Cek Renovasi Rumah, Nagita Slavina Pakai Sandal Teplek Rp7 Juta

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 17 Maret 2021 09:33
Cek Renovasi Rumah, Nagita Slavina Pakai Sandal Teplek Rp7 Juta
Netizen menjerit lihat harganya!

Dream – Kisah raja dan ratu Andara, Raffi Ahmad-Nagita Slavina seakan tak pernah habis dibahas. Keduanya kini tengah merenovasi sebuah rumah yang terletak berderet dengan tempat tinggalnya sekarang.

Seperti para pemilik rumah lainnya, Nagita Slavina juga sesekali mengawasi perkembangan pembangunan proyek rumah milik mereka. Saat menginspeksi para pekerja, Nagita tampil santai dengan memakai sandal teplek kuning yang mencuri perhatian netizen.

Wanita yang kerap dipanggil ‘Gigi’ ini dikabarkan memakai sandal teplek Gucci seharga US$ 480 atau setara dengan Rp6,9 juta. Dengan harga segitu, Gigi sama sekali tidak keberatan menggunakannya ke tempat yang mungkin dapat membuat sendal tersebut mudah rusak.

Dari kejadian ini, banyak netizen yang kaget dan geger saat melihatnya, bahkan sampai ada yang mengomentarinya dengan kalimat kocak.

Nagita Slavina© Instagram.com/fashion_nagitaslavina

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina© Instagram.com/fashion_nagitaslavina

“ Itu kalau gak sengaja injak kotoran di jalan, kotorannya yang klarifikasi minta maap,” tulis @waktuluang50 pada kolom komentar.

“ 7 juta kurang 100 ribu dipakee buat ke tempat bangunan yang belum jadi, itu kalo lecet aku yang nangis mama Gigi,” tutur @nabilla_753.

“ Sendal harga segitu diajak ke tempat bangunan, kalo gua mah dipake di atas karpet doang pastinya, biar gak kena noda-noda pasir dan tanah,” tulis @rain.bow6655.

“ Ya Allah sendalnya bisa ngebayar cicilan motor gua semalam 5 bulan cuy,” tulis @tatadagun14.

Dari beberapa komentar di atas membuktikan bahwa hal yang dilakukan Gigi menarik banyak perhatian dan membuat masyarakat sedih, bingung saat melihatnya.

Mereka menyayangkan Gigi menggunakan sandal yang begitu mahalnya cuma untuk ke proyek bangunan, bahkan nggak sedikit dari netizen mengatakan kalau ada baiknya sandal tersebut disimpan atau (budgetnya) dibelikan yang lebih penting.

Laporan: Josephine Widya

2 dari 3 halaman

Sprei Kasur Nagita Slavina Rp13 Juta, Gak Sakit Tidur di Motor?

Dream - Kehidupan Nagita Slavina tak lepas dari kesan mewah. Ia dan Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu pasangan artis tajir melintir.

Tak heran jika Gigi saapan akrbanya selalu mengandalkan barang branded di setiap kesempatan. Bukan cuma koleksi fashionnya saja yang bikin berdecak kagum. 'Nyonya Andara' ini juga tinggal di rumah mewah dengan perabotan mahal.

Ibu satu anak itu kembali menggemparkan warganet lewat koleksi barang mewahnya. Namun kali ini bukan baju atau tas Nagita yang menjadi sorotan, melainkan sprei.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah potret Gigi ketika sedang tertidur. Yang jadi sorotan justru sprei bermotif bunga yang melapisi kasurnya.

Menurut penelusuran akun tersebut, kakak Caca Tengker itu memakai sprei 'Sanderson 'Floral Bedding Set dari brand Lafayette. Harganya pun sangat fantastis, yakni Rp13 juta.

3 dari 3 halaman

Sprei Nagita Slavina© Instagram @fashion_nagitaslavina

Warganet sontak menyoroti sprei mahal yang melapisi kasur Nagita. Mereka penasaran dengan keistimewaan sprei bernilai fantastis.

"  Pantes mamah gigi susah bangun pagi,, yg bikin nyenyak sepreinya terbuat dr butiran awan dilangit," tulis akun @srohmah1412.

"  Tidur diatas motor beat," timpal akun @shaniathalib.

"  Klo pke sprei ini, smua mimpi jd kenyataan," kata akun @melimeymui.

"  Apa tidak sakit tdr di motor?" tulis akun @nasywaaaqiilah.

"  Adaaa AC nyaaaaaaaa bunds," tutur akun @anakmamabooks.

"  Tidur di atas utang gue," ujar akun @ekamei_15.

Beri Komentar