Sandra Dewi Bagikan Foto Saat Hamil, Langsingnya Bikin Iri

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 18 September 2019 15:48
Sandra Dewi Bagikan Foto Saat Hamil, Langsingnya Bikin Iri
Warganet tersihir dengan kecantikan ibu dua anak ini.

Dream - Penampilan Sandra Dewi sejak hamil anak kedua tak luput dari sorotan. Selain fashion branded, tubuh langsing Sandra Dewi juga menyita perhatian.

Selama hamil, artis 36 tahun itu gemar menampilkan potret cantiknya di laman Instagram. Perut buncit tak mengganggu penanpilan Sandra. Bisa dibilang, perutnya nyaris tidak terlihat karena sangat langsing.

 Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Bahkan di usia kandungan yang mencapai 9 bulan, istri Harvey Moeis terlihat seperti tidak sedang hamil. Hal ini membuat banyak wanita iri dengan tubuhnya yang sangat body goals.

Kini Sandra dan Harvey mendapatkan putra kedua bernama Mikhael Moeis. Bayi mungil itu lahir di rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 2 September 2019.

Dua minggu pasca melahirkan, Sandra Dewi tampak merindukan momen kehamilan. Ia pun mengunggah foto throwback sewaktu hamil 3 bulan.

1 dari 5 halaman

Cantik Paripurna

Sandra Dewi sempat mejeng di halaman sampul salah satu majalah Tanah Air. Ia terlihat cantik dalam balutan busana Dior.

 Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88


Pesinetron 'Supir dan Majikan' memakai vintage polo shirt dan rok tutu bernuansa earthy tone. Gaya rambut updo memperkuat kesan elegan pada ibu dua anak itu.

Makeup natural semakin mempercantik paras flawless Sandra Dewi. Penampilannya sukses menyihir warganet.

2 dari 5 halaman

Warganet Tersihir

Banyak netizen dibuat terkesima oleh penampilan Sandra Dewi ketika hamil 3 bulan. Tubuh langsing dan wajah tirus seakan menjadi idaman bagi para ibu hamil.

Tak hanya itu, sejumlah warganet menyebut Sandra Dewi berparas mirip dengan penyanyi Maudy Ayunda.

 Hamil Besar, Sandra Dewi Masih Sibuk Kerja

" Kirain maudy ayunda," ucap @ritayuliana160

" Pas hamil ga kelihatan, begitu lahiran auto langsing, kemudian cita2 kami skr menjadi : Sandra Dewi," kata @indyindies02

" single , hamil , abis melahirkan , badanny segini” truss. lemak di perut gua meronta” wehh," celetuk @nataliahilman

" Cantik bgt idola sya ni kyk princess," ucap @ikatrisetiawati. (mut)

3 dari 5 halaman

Sandra Dewi Tenteng Tas Belanja Puluhan Juta Jelang Lahiran

Dream - Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata sudah dikarunai anak kedua sepekan yang lalu. Kabar Sandra Dewi yang sudah melahirkan tersebut baru diumumkan kemarin, Senin, 9 September 2019.

Anak kedua berjenis kelamin laki-laki bernama Mikhael Moeis itu diketahui lahir pada 2 September 2019 sekitar pukul 10 malam. .

Bayi mungil yang disapa Mika itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). 

" Tujuh hari yang lalu, tanggal 2 September 2019 jam 22.07 WIB, putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm,"  tulis Sandra Dewi di keterangan foto.

  Sandra Dewi

Foto: Instagram.com/sandradewi88

4 dari 5 halaman

Tampil bak ABG

Berstatus selebriti, Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang jarang mengumbar kehidupan pribadi. Kisah asmara aktris 36 tahun itu baru terungkap setelah ia menikah pada 8 November 2016.

Lewat Instagram, wanita kelahiran Pangkal Pinang itu lebih banyak mengunggah foto pribadi berupa #OOTD stylish. Hampir berkepala empat, artis cantik itu punya gaya dan body goals yang bikin iri para wanita.

Bahkan jelang kelahiran putra keduanya, Sandra Dewi masih terlihat ramping bak ABG (Anak Baru Gede). Tengok saja potret kehamilan 39 minggu Sandra Dewi di bawah ini:

  Sandra Dewi

Foto: Instagram.com/sandradewi88

" 39 weeks... #mmiscomingsoon #9monthspregnant #39weekspregnant" tulis Sandra Dewi.

Pada potret yang diunggah, Sandra Dewi tampil chic mengenakan tunik panjang berwarna navy. Sentuhan kasual diberikan lewat hotpants mini berbahan denim. Baju tersebut menyamarkan perut Sandra yang tengah hamil sembilan bulan.

Pemain film 'Langit ke-7' memakai bally shoes warna krem sebagai alas kaki. Ia juga menenteng sebuah shopping bag berukuran besar.

Eitss jangan salah, shopping bag itu bukanlah tas belanja abal-abal. Sandra Dewi memakai tas rancangan desainer Paris, Christian Dior.

  DIOR

Foto: Dior.com

Menilik situs resmi Dior, tas itu dibanderol seharga 2,100 euro atau setara dengan Rp32,5 juta!

5 dari 5 halaman

Respon netizen

Selain tampil mewah dengan fashion branded, tubuh Sandra Dewi juga sukses bikin iri para warganet. Pasalnya, wanita 36 tahun itu masih terlihat ramping meski sedang hamil 9 bulan.

" Hoax... Mana perutnya????" celetuk @ermawatisoedjono

" Gak kliatan blass hamilnya.. smga lancar buat mom cantik dan debay," sahut @dinov_aja

" Apakabar gw kl hamil 9 bln bgini udh bengkak sana sini...iri ih liat nya... Sehat trus yah bumil dan debay nya.. Lancar smpe lahiran nnti," ujar @intanbundanyaaufa

" Gemes, 9 bln gk keliatan hamilnya," kata @rany_cemao

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri