Satu-satunya Akun yang Diikuti Tommy Soeharto di Instagram

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 16 Oktober 2019 15:48
Satu-satunya Akun yang Diikuti Tommy Soeharto di Instagram
Siapakah dia?

Dream - Sejak mengunggah foto pertamanya di Instagram, pada 30 Juni 2016, Tommy Soeharto terus aktif di Instagram dengan akun @hputrasoeharto. Tommy mengunggah 244 foto dan video di akun bercentang biru miliknya.

Kini akun Instagram putra bungsu Presiden Soeharto itu telah memiliki banyak pengikut. Pria bernama lengkap Hutomo Mandala Putra itu sudah memiliki 72,2 ribu follower.

Sementara untuk akun yang diikutinya berbanding terbalik. Tommy hanya mengikuti satu akun yang diketahui bernama @necintanayla. Pemilik akun tersebut yaitu Sumarni Kamaruddin.

Tommy Soeharto© Instagram

Siapakah Sumarni Kamaruddin?

1 dari 5 halaman

Siapakah Sumarni?

Tommy Soeharto© Instagram

Berdasarkan penelusuran, Sumarni merupakan calon anggota DPR dari Partai Berkarya. Dia mencalonkan diri di daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1 dengan nomor urut 1.

Tercatat di laman JariUngu, perempuan tersebut lahir pada 11 Maret 1979. Dia berprofesi sebagai pengacara.

Sosok Sumarni merupakan kolega Tommy. Dia pula yang membantu Tommy membuatkan akun Instagram tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Muncul Dalam Cuitan

Pembuatan akun Tommy Soeharto© Twitter

Pembuatan akun Tommy Soeharto

Di salah satu cuitan Twitter, @NELawyer, tampak Sumarni membantu Tommy membuatkan akun asli untuk Tommy.

" Foto saat pembuatan akun asli Pak Tommy *Hutomo Mandala Putra(hputrasoeharto) Hindari akun2 palsu selama ini," tulis akun tersebut.

Foto serupa juga muncul di unggahan Tommy pada 25 Juli 2016.

3 dari 5 halaman

Foto Tommy Soeharto dan Putra Sulungnya Hebohkan Media Sosial

Dream - Darma Mangkuluhur Hutomo mengunggah foto bersama sang ayah, Tommy Soeharto, ke Instagram. Foto itu membuat netizen heboh.

Maklum saja, Darma jarang mengunggah potret bersama pria bernama asli Hutomo Mandala Putra tersebut. Darma lebih sering terlihat bersama sang bunda, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani.

Pada foto itu, Darma dan Tommy berpose dengan latar Musee du Louvre, Paris, Prancis. Darma mengenakan pakaian lengan panjang hitam. Sedangkan Tommy Soeharto yang bertopi mengenakan pakaian berwarna kuning dengan motif bunga dan daun.

darma hutomo© darma hutomo

Pada keterangan foto, Darma menyebut dua Hutomo nama belakang dirinya dan sang ayah. " Don Hutomo," tulis Darma, dikutip Dream pada Selasa 18 Juni 2019.

Unggahan Darma menarik perhatian warganet. Mereka, khususnya netizen perempuan, langsung heboh karena ketampanan anak dan ayah ini. " Duo ganteung...," tulis akun @dewi_sulistiowati.

" Ciptaan Tuhan yg enak dipandang," kata akun @yuni_s_widiarti.

" Semua Ganteng," tulis akun @fairny08.

4 dari 5 halaman

Tommy Soeharto dan Tata Kompak Hadiri Wisuda Putra Sulung

Dream - Lama tak terdengar mantan pasangan suami istri, Tommy Soeharto dan Tata Regita, terlihat kompak. Mereka terlihat menghadiri acara wisuda putra sulungnya, Darma Mangkuluhur Hutomo.

Kebersamaan itu terlihat pada unggahan Tata di Instagram Story. Dalam foto itu, Tata mengenakan gaun berwarna hijau. Sedangkan Tommy mengenakan pakaian batik biru dengan celana cokelat dan sepatu berwarna senada.

Sementara, Dharma Mangkuluhur terlihat bahagia karena orangtuanya bisa hadir dalam kelulusannya. Pada foto itu, Dharma Mangkuluhur yang diapit Tata dan Tommy terlihat tersenyum tipis.

" Class of 2019 @darmamh," tulis Tata Regita dikutip Dream, Senin 17 Juni 2019.

tata regita© tata regita

Pada akun Instagram pribadinya, Dharma juga mengunggah momen spesial keluluasannya itu. Dia berpose bersama teman-temannya. Mereka kompak mengenakan batik dan saling bepelukan. Senyum semringah menghiasa Darma dan teman-temannya.

" Cheers boys We made it together," tulis Darma Mangkuluhur Hutomo.

Unggahan Darma itu pun dipenuhi dengan ucapan selamat dari teman dan followernya. " Congrats guys so proud of you all," tulis akun @frederikacull.

" Congrats nak ganteng," kata akun @dwieefaz.

5 dari 5 halaman

Kecantikan Mantan Istri Tommy Soeharto di Resepsi Panji Trihatmojo Buat Terpana

Dream - Mantan istri Tommy Soeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata Cahyani hadir pada pesta pernikahan Panji Trihatmojo belum lama ini. Kehadiran wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Amerika Serikat itu tentu saja mengundang perhatian. 

Kehadiran Tata dipastikan dari unggahnya fotonya di akun instagram @tatacahyani. Tata mengunggah dua foto dari pernikahan putra bekas keluarga besannya tersebut.

Di foto pertama terlihat Tata berpose bersama putrinya Gayati Hutami. Keduanya tampak cantik dengan busana tradisional kebaya. 

Tata terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna biru saat menenami putrinya yang berkebaya berwarna merah muda berpadu dengan kain songket.

" Kebaya days. Last night we were wearing the Padang Kain Songket #proudindonesian #nationalcustome #indonesianwomen #momanddaughterselfie #panjivarshawedding," tulis Tata Cahyani, diakses Dream, Senin 6 Agustus 2018.

Di unggahan foto kedua dari tiga slide yang diposting, terlihat tata berpose bersama keluarganya. Mereka semua tampak kompak menggunakan baju kebaya di acara pernikahan tersebut. 

" Family #indonesianwomen #kebayadays #songket #indonesianwedding,"  tulis Tata.

Unggahan mantan istri Tommy yang sekarang menetap di Singapura itu pun langsung menjadi perhatian warganet. Meski tak lagi muda, kecantikan Tata masih bisa membius warganet.

" @tatacahyani mb tata,cantiik ayu. Bener bener wanita Indonesia, ditambah di balut dengan songket asli Indonesia,"  tulis akun @windysuzikrie76.

" mba @tatacahyani cantikny keren, elegant, berkelas..,"  kata akun @megalaila25

" Cantiknya Mbak @tatacahyani pakai kain songket khas Minangkabau - Padang," tulis akun @ferdi210281.

(Sah)

Beri Komentar