Segera Menikah, Intip Koleksi Gaun Pengantin Syahrini

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 24 Februari 2019 17:00
Segera Menikah, Intip Koleksi Gaun Pengantin Syahrini
Seperti biasa, koleksinya sangat glamor dan memukau.

Dream - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin nyata. Mereka disebut-sebut akan menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Sebuah program televisi, Silet, menayangkan keluarga Syahrini yang sedang berada di bandara. Tayangan eksklusif itu menyebut rombongan keluarga Syahrini sedang berangkat ke Jepang.

Syahrini memang selama ini kerap membetot perhatian masyarakat. Termasuk soal kisahnya bersama Reino Barack. 

Jika kabar pernikahan itu benar adanya, tentu rasa penasaran belum habis. Soal gaya Syahrini misalnya, tentu banyak yang bertanya seperti apa tampilan Syahrini saat menikah.

Maklum, sehari-hari, fashion pelantung tembang Sesuatu itu kerap menjadi perbincangan. Dia memang kerap tampil nyentrik. Terlihat glamor.

Melalui Instagram, Syahrini sebenarnya telah mengunggah beberapa foto dengan mengenakan gaun. Super glamor, berikut ini penampilannya:

1 dari 2 halaman

Serba Hitam

Syahrini terlihat memesona dengan busana serba hitam rancangan Hian Tjen. Aksen bulu-bulu turut meramaikan busananya.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Bukan Inces namanya kalau tidak tampil ekstra. Ia mengenakan bangle emas yang mencapai hingga bagian siku. Riasan rambutnya dibentuk menjadi updo yang dilengkapi tiara rancangan Rinaldy Yunardi.

Serba Glitter

Kali ini, Inces tampil lebih glamor dengan ruffle dress bertabur glitter. Gaunnya merupakan koleksi haute couture karya Linda Mariani. Nuansa soft gold makin menambah kesan mewah.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Aksen pita di bagian perut mempermanis penampilannya. Ia juga mengenakan sepasang anting berukuran besar.

2 dari 2 halaman

Ala Cleopatra

Ini yang paling unik. Inces tampil bak Cleopatra, wanita paling ikonik di sejarah Mesir Kuno.

Ia mengenakan dress beraksen embroidery yang dipadu dengan aksen bulu di bagian bahu. Gaun rancangan Hian Tjen itu terlihat mewah dengan warna gold.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Menariknya, Inces memakai headpiece ala Cleopatra rancangan Rinaldy Yunardi. Berbagai kalung turut meramaikan busananya.

Kebaya Modern

Siapa bilang Inces gak suka baju tradisional?

Pada foto, sahabat karib Luna Maya itu mengenakan mermaid dress yang terbuat dari kain batik warna cokelat. Gaun rancangan Fomalhaut Zamel itu terlihat seperti kebaya versi modern.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Penampilannya makin mewah dengan berbahan sheer. Rambutnya dibiarkan terurai lurus dengan sentuhan headband karya Rinaldy Yunardi.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik