Gerai Sepatu Clarks Kembali dengan Konsep Lebih Segar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 22 Februari 2019 16:13
Gerai Sepatu Clarks Kembali dengan Konsep Lebih Segar
Ada promo cashback juga, lho!

Dream - Brand sepatu asal Inggris, Clarks kembali hadir di Indonesia dengan konsep terbaru. Ini merupakan kemunculannya setelah hengkang selama satu tahun di industri fashion Tanah Air.

Menggandeng PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), Clarks mengusung tema 'Pure' untuk ketiga toko yang berlokasi di Jakarta dan Bandung.

" Dirancang selama 2,5 tahun, konsep ini sangat berbeda dari yang sebelumnya. Pure merupakan cara kami untuk mempertahankan desain otentik dari Clarks dengan mengadopsinya ke dalam bentuk modern," ujar Giillaume Nagy, President South East Asia & Oceania di peluncuran toko Clarks Pondok Indah Mal (PIM), Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

 Clarks

Dengan konsep dual store, Sahabat Dream bisa menemukan koleksi sepatu Clarks dan Cloudsteppers dalam satu toko.

Cloudsteppers merupakan lini terbaru dari Clarks untuk milenial dengan desain lebih muda dan fun. Sahabat Dream bisa menemukan sneakers yang nyaman dengan aneka warna cerah.

 Clarks

Ada juga koleksi Trigenic yang menawarkan kenyamanan lebih tinggi. Dirancang dengan teknologi targeted flex point, sepatu mampu mengikui bentuk kaki setiap orang.

Pecinta klasik tak perlu khawatir. Clarks masih membawa koleksi signature berupa heels, flatshoes, boots dan pantofel bergaya vintage untuk pria maupun wanita.

 Clarks

Dibanderol mulai dari Rp 499 ribu, Sahabat Dream bisa mengunjungi gerai yang terletak di Pondok Indah Mall (PIM), Mall Kelapa Gading dan Paris Van Java. Khusus gerai PIM, ada promo cashback up to Rp500 ribu sampai 3 Maret 2019.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
TOP 3 Gara-Gara BTS, Menara Seoul jadi Ungu