Dari Aksesori, Rinaldy A Yunardi Ciptakan Laptop Mewah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 21 Februari 2019 15:41
Dari Aksesori, Rinaldy A Yunardi Ciptakan Laptop Mewah
Karyanya diimplementasikan ke dalam bentuk cover Spectre Folio, laptop konvertibel kulit pertama di dunia.

Dream - Sukses di dunia mode, Rinaldy A Yunardi berkecimpung ke ranah teknologi. Desainer aksesori itu berkolaborasi dengan HP Indonesia di peluncuran laptop terbaru.

Kali ini, Rinaldy bekerja sama untuk berbagi seputar filosofi desain. Karyanya diimplementasikan ke dalam bentuk cover Spectre Folio, laptop konvertibel kulit pertama di dunia.

 The Heroes Rinaldy Yunardi

" Saya menggabungkan bahan kulit dan logam dalam masterpiece ini. Fungsi di dalamnya menggambarkan sesuatu yang glamor, sesuai dengan ciri khas desain saya," kata Rinaldy di peluncuran HP Spectre Folio, Jakarta, Rabu 20 Februari 2019.

Dibuat dari kulit asli berwarna cognac brown, ketebalannya mencapai 0,7 milimeter sehingga berfungsi sebagai engsel. Kombinasi bahan kulit dan teknologi fanless membuat laptop tetap dingin walau digunakan.

Di kesempatan itu, Rinaldy juga membawa koleksinya yang bertajuk 'The Heroes'. Mengusung tema pahlawan, busana terlihat spektakuler dengan berbagai aksesori.

 The Heroes Rinaldy Yunardi

" Ini karya saya satu tahun lalu. The Heroes menggambarkan sosok wanita yang memiliki segalanya, namun ia masih tetap rendah hati," ujar Yungyung, sapaannya.

 The Heroes Rinaldy Yunardi

Busana didominasi dengan ornamen sayap dan headpiece ikonik. Sentuhan emas memberi kesan glamor yang sudah menjadi ciri khas Rinaldy. (ism)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik