Beyonce Pakai Anting Rancangan Desainer Indonesia

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 21 Juni 2018 15:29
Beyonce Pakai Anting Rancangan Desainer Indonesia
Beyonce memakainya di dalam video klip terbaru bersama Jay Z.

Dream - Desainer aksesoris, Rinaldy A Yunardi, terus menorehkan prestasi di dunia mode internasional. Usai, mahkota rancangannya dipakai Madonna di Met Gala, kini giliran Beyonce.

Beyonce memakai anting emas besar karya Rinaldy dalam video klip barunya bersama Jay Z, Apeshit. Hal ini diungkapkan Rinaldy lewat Instagram @rinaldyyunardi.

a© a

" BEYONCE @beyonce wearing @rinaldyyunardiofficial earrings in #APESHIT video #beyonce #jayz #thecarters. View more detail at @rinaldyyunardiofficial," tulis pria yang akrab disapa Koh Yung ini.

Video klip ini memang menunjukkan gaya Beyonce yang high end. Selain anting, pelantun tembang Run The World ini memakai bodysuit dan jubah dari Versace.

Di sampingnya, Jay Z mengenakan setelan dari Dries Van Noten bersama kalung rantai emas berukuran besar.

Nicky Minaj karya Rinaldy© youtube

Karya Rinaldy Dipakai Nicky Minaj (Instagram @rinaldyyunardi)

Rancangan Rinaldy pun bersanding dengan label desainer terkemuka lainnya, seperti Burberry, Peter Pilotto, MCM, Alexis Mabille, dan Balmain.

Karya desainer 47 tahun ini memang sudah dikenakan oleh sejumlah artis ternama, seperti Mariah Carey, Kylie Jenner, Katy Perry, Nicky Minaj, Taylor Swift.

Sukses terus Rinaldy!

1 dari 1 halaman

Sepatu Perancang Indonesia Dikenakan Katy Perry

Dream - Satu lagi desainer lokal mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ya, lagi-lagi karya Rinaldy A Yunardi dilirik selebritis luar negeri.

Setelah beberapa waktu lalu aksesorisnya dikenakan para Angel di fashion show bergengsi Victoria Secret, kini rancangan sepatunya dikenakan penyanyi Katy Perry di video clip terbaru, Chained to the Rhytm.

Dalam akun Instagram official-nya, Rinaldy memamerkan ankle boot transparan dengan bagian bawah kombinasi warna perak di bagian bawahnya. Sepatu itu melengkapi penampilan Katy yang mengenakan pleats dress bergaya futuristik, dengan kerah tinggi.

Pada lagu itu Katy berkolaborasi dengan Skip Marley, yang merupakan cucu penyanyi reggae, Bob Marley. Single terbaru Katy Perry ini dirilis pertama kali pada 10 Februari lalu. Sedangkan video klipnya baru dikeluarkan pada Selasa, 21 Februari.

angkel boot Rinaldy Yunardy© dream.co.id

Beberapa jam setelah membagikan foto-foto itu, Instagram Rinaldy dibanjiri ucapan selamat dari para artis dan rekan sesama desainer. Sebut saja nama Norma Hauri yang memberikan komenta " wow" . Lalu ada pula Regina Ivanova dan Sandra Dewi yang mengungkapkan kekaguman mereka.

sandradewi88 " Ha!!!!!! Sayangku !!!! Bangga!!!!!!@rinaldyyunardi,"  tulis artis cantik tersebut.

Beri Komentar