Panggung `Equilibrium`, Pameran Tunggal Rinaldy Yunardy

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 14 Desember 2017 11:14
Panggung `Equilibrium`, Pameran Tunggal Rinaldy Yunardy
Dalam panggung tersebut itu, Rinaldy memamerkan 47 karyanya.

Dream - Rinaldy Yunardi kembali menggebrak dunia fashion Indonesia. Bersama Absolut Elyx, desainer aksesoris ini memamerkan 47 koleksi headpiece terbarunya dalam ajang pameran tunggal bertema 'Equilibrium'. 

Ada pesan di balik tema ini. Lewat pagelaran tersebut, pria berusia 47 tahun ini ingin mengajak masyarakat untuk menjaga keseimbangan alam.

" Kita harus aware, waspada, masih ada kehidupan masa depan untuk generasi bangsa, jadi kita harus menjaga keseimbangan alam," tutur Rinaldy di Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember 2017.

Pameran ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-47. Pria kelahiran Medan itu merasa haru sekaligus bangga bisa memperkenalkan 47 koleksinya ke publik.

Apalagi, enam dari 47 koleksi Rinaldy dikenakan langsung oleh enam diva Indonesi. Mereka adalah Melly Goeslaw, Andien, Syahrini, Rossa, Krisdayanti, dan Titi DJ.

Rinaldy Yunardy© Gladys Velonia

" Titi DJ yang jadi muse saya. Mereka sangat sibuk ya, tapi mereka mau meluangkan waktu untuk saya di hari ini. Saya berterima kasih sekali," tutur Rinaldy

Selain itu, Rinaldy mendapatkan kado spesial dari Melly. Kado tersebut adalah lagu berjudul 'Hara' yang diciptakan Melly bersama sang suami, Anto Hoed dan Andi Ayunir, mengiringi gelaran pameran ini. 

Tak hanya artis, sederet desainer kenamaan Indonesia juga terlibat dalam gelaran ini. 

" Melly mengenakan gaun rancangan Adrian Gan, Andien mengenakan gaun Didi Budiardjo, Krisdayanti dan Syahrini mengenakan gaun Eddy Betty, Rossa memakai gaun Sebastian, Titi DJ memakai gaun Susan Budiardjo," kata Rinaldy.

(Sah)

 

Beri Komentar