Order Drive-Thru dapat Kantong Plastik Tambahan, Tercengang Isinya Uang Rp74 Juta Endingnya Bikin Haru

Reporter : Okti Nur Alifia
Selasa, 24 Januari 2023 12:48
Order Drive-Thru dapat Kantong Plastik Tambahan, Tercengang Isinya Uang Rp74 Juta Endingnya Bikin Haru
Pria ini dia mendapatkan uang US$5.000 atau senilai Rp74,8 juta dalam sebuah kantong plastik McDonald's.

Dream - Pria bernama Vargas menjadi viral di TikTok setelah membagikan pengalaman tak terlupakan ketika memesan makanan di restoran cepat saji McDonald’s. Vargas kala itu membeli menu untuk langsung dibawah atau dikenal dengan istilah drive-thru

Vargas pantas merasa heran karena selain menu makanan dia mendapat sebungkus kantong plastik tambahan. Rupanya kantong itu bersisi mendapatkan uang US$5.000 atau setara Rp74,8 juta (kurs Rp14.965/US$).

Pria dengan nama lengkap Josiah Vargas itu mengungkap pengalaman langka itu terjadi saat dia sedang mengambil pesanan sarapannya. Seorang karyawan dari restoran itu memberikan sebuah kantong plastik lainnya.

" Saya baru saja pergi ke McDonald's dan mereka baru saja menyerahkan Sosis McMuffin dan kantong ini kepada saya," katanya dalam video TikTok @dookiedoeboy yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menerima hampir 500.000 suka.

1 dari 4 halaman

Melansir CNBC, saat duduk di tempat parkir di luar McDonald's, Vargas mengatakan bahwa dia secara tidak sengaja diberi uang puluhan juta tersebut.

" Dan sekarang saya harus mengembalikan ini karena saya orang baik, saya kira," katanya. 

“ Kenapa kalian melakukan ini padaku? Apakah kamu tahu seberapa buruk saya menginginkan uang ini? Mengapa menempatkan saya dalam situasi ini?,” lanjut Vargas yang sebenarnya menginginkan uang tersebut.

2 dari 4 halaman

Vargas diam-diam merekam dirinya saat berjalan kembali ke restoran dan mengembalikan kantong berisi uang tersebut, dengan bercanda dia menanyakan apakah karyawan McDonald's sedang " mencuci uang dari sini" .

" Ya Tuhan, aku benar-benar ingin memelukmu," kata seorang karyawan McDonald's ketika Vargas menyerahkan tas itu. " Aku ingin memotretmu."

Ucapan terima kasih begitu terlontar dari para karyawan, dengan beberapa orang diduga menangis karena tindakan pelayanannya.

3 dari 4 halaman

Karena kejujurannya, Vargas juga mendapatkan pesanan gratis selama satu bulan di McDonald's. Saat pulang, bahkan dia diberi uang senilai US$200

“ Ketika saya sedang mengemudi, mereka memanggil saya kembali untuk memberi saya US$200,” katanya. 

“ Berbuat baik, orang-orang. Kembalikan US$5.000 dan dapatkan US$200 dan gratis McDonald's selama sebulan. Nilai perdagangan yang bagus,” imbuhnya.

Sementara itu perwakilan McDonald's belum menanggapi permintaan komentar dari CNBC atas kejadian tersebut.

 

Beri Komentar