Rinaldy Yunardi Tak Tahu Headpiece Karyanya Dipakai Lady Gaga

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 14 Februari 2019 14:43
Rinaldy Yunardi  Tak Tahu Headpiece Karyanya Dipakai Lady Gaga
Karyanya sudah menjadi langganan dari para seleb Hollywood.

Dream - Nama Rinaldy Yunardi sudah tidak asing lagi di industri fashion Tanah Air. Karyanya sudah melanglang buana di ranah Hollywood.

Desainer kondang itu banyak diandalkan oleh pesohor dunia seperti Lady Gaga, Beyonce, Cher, Rihanna, sampai keluarga Kardashian.

Belum lama ini, headpiece buatannya dipakai oleh Lady Gaga saat konser di Las Vegas. Disusul dengan metal lace collar yang dikenakan Cher untuk sesi pemotretan tour book.


Kendati demikian, pria yang akrab disapa Yungyung itu tak pernah menyadari bahwa hasil karyanya dipakai oleh artis papan atas. Ia mengaku baru mendapat info setelah mendengar dari berita.

" Saya nggga tahu, tiba-tiba aja udah dipakai. Karya saya memang sebagian ada di Hongkong dan Amerika Serikat. Tiba-tiba berita udah keluar," ujarnya di acara MODO Fashion Show Jakarta, Rabu 13 Februari 2019.

Ia merasa terbantu dengan adanya tim manajemen internasional. Rinaldy memastikan bahwa karyanya akan terus melenggang di kancah internasional.

" Masih berlanjut, baru dikabarin kalau ada lagi. Masih rahasia tapi," katanya.

Pria kelahiran Medan itu juga berencana untuk menggelar show tunggal dalam waktu dekat.

" Mungkin nanti ketika 25 tahun saya berkarya, harus cari momen tepat. Konser ini harus benar-benar saya, perlu hati yang matang," tuturnya.

Sebelumnya, Rinaldy telah menggelar show bertajuk 'Equilibrium' pada akhir tahun 2017. Digelar di salah satu hotel bergengsi Jakarta, pameran tersebut sekaligus menjadi perayaan ulang tahun yang ke-47.

Pertunjukan berlangsung megah dengan 47 koleksi busana. Enam diantaranya dikenakan langsung oleh diva terenal Indonesia seperti Krisdayanti, Titi DJ, Melly Goeslaw, Syahrini, Rossa dan Andien. (ism)

Beri Komentar