Sentuhan Modest Wear Trendi dalam Koleksi Chiralty

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 11 Mei 2021 14:34
Sentuhan Modest Wear Trendi dalam Koleksi Chiralty
KAYO by Fey KAYO memamerkan koleksi bertajuk 'Chiralty'

Dream - Penyelenggaraan MUFFEST 2021 dengan tema 'Recovery for Fashion Industry' sukses digelar oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Dyandra Promosindo di lima kota, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bekasi, dan Bandung.

Sebagai penutup acara tahun ini, MUFFEST terakhir diselenggarakan di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada 30 April hingga 23 Mei 2021.

Pagelaran MUFFEST 2021 yang bertempat di Gandaria City menghadirkan beragam pameran produk dari desainer serta brand fashion Muslim dan modest wear lokal maupun nasional.

Salah satu karya fashion menarik yang ditampilkan pada pagelaran MUFFEST terakhir ini berasal dari brand KAYO by Fey KAYO. Mengusung busana modest wear, brand ini memamerkan koleksi bertajuk 'Chiralty'

1 dari 5 halaman

Casual Trendy Modest Wear

Koleksi 'Chiralty'© Istimewa

Koleksi 'Chiralty' terinspirasi dari bentuk-bentuk geometris simple yang harmonis. Bentuk geometris dalam koleksi anyar ini diterjemahkan teknik aplikasi laser cut dan print.

Koleksi 'Chiralty'© Istimewa

Bernuansa kalem, rangkaian outfit pada koleksi 'Chiralty' terbuat bahan denim, organza, suede dan cotton. Serta didominasi dengan warna putih, biru muda, cokelat

Koleksi 'Chiralty'© Istimewa

Koleksi casual trendy modest wear memiliki sentuhan feminim dan terdiri outer, dress, dan celana panjang. Jenis outfit yang beragam membuat koleksi ini dapat dengan mudah dimix and match antara satu dengan lainnya.

2 dari 5 halaman

Sambut Ramadan dengan Basic-modest Wear

Dream - Bulan suci Ramadan ada di depan mata, meski masih dalam balutan pandemi COVID-19 namun nggak ada salahnya buat kamu yang ingin memiliki koleksi busana Ramadan atau Lebaran dari sekarang.

Bahkan koleksi busana itu bisa kamu gunakan saat bukber atau reuni virtual, lho! Nggak masalah cuma lewat layar monitor yang penting tampilan harus kece, setuju nggak?

Apalagi paling seru bisa kembaran bareng keluarga, kan?

Geulis.id© Instagram.com/geulis.id

 

 

3 dari 5 halaman

Koleksi basic-modest wear

Nggak usah bingung mau beli koleksi busana Ramadan atau Lebaran yang seperti apa, kamu bisa tengok koleksi Geulis yang kemarin baru saja memamerkan rangkaian koleksi terbarunya di ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) 2021.

Menghadirkan tema HARU, koleksi brand yang hadir sejak 2017 ini kembali mengangkat serangkaian pesan dan insipirasi yang membangkitkan interpretasi baru dari DNA Geulis, yang selama ini menampilkan gaya busana basic-modest wear.

Diketahui, HARU diambil dari bahasa Jepang yang artinya musim semi.

Di koleksi HARU 2021, Geulis berfokus untuk menggabungkan design dan spirit yang berkembang teknik bordir Jepang yang akrab dengan pesan-pesan seperti purity, honest dan longevity digabungkan dengan warna toska, pink dan lime.

4 dari 5 halaman

Ada pattern bordir hexagon

Pallet warna pada koleksi ini juga mengekspresikan kekuatan dan kecantikan yang feminin. Berkolaborasi dengan Asia Pacific Rayon (APR), Geulis merujuk pada tema Sustainably Modest.

Geulis© Instagram.com/geulis.id

Menampilkan 10-look ready to wear, Geulis memberikan gaya casual hingga klasik modern yang terbuat dari Viscose.

Tak cuma itu, koleksi Geulis menghadirkan teknik bordir dengan garis pola yang sangat modern serta pattern bordir Hexagon, bunga Wisteria, daun Sasanoha, daun Hagi yang di-print pada lembar kain Viscose satin, Viscose dobi dan TR.

5 dari 5 halaman

Siap tampil trendi?

Geulis© Muffest 2021

Sahabat Dream pun bisa memiliki koleksi dengan ragam pilihan item seperti, kemeja, mantel panjang dalam desain baju/luaran, blus dengan variasi material rayon dan material lain, serta sabuk/tassel yang dapat menyesuaikan pinggang.

Menawarkan free-silhouette pada beberapa look, celana panjang serta dress dengan motif print. Jadi, siap tampil trendi saat bukber virtual nanti?

Beri Komentar