Shafira Bawa 5 Masjid di Ajang Mode IFW

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Maret 2019 06:45
Shafira Bawa 5 Masjid di Ajang Mode IFW
Shafira hadirkan tema world wandered

Dream - Busana Muslim Shafira memastikan bakal hadir dalam pegelaran Indonesia Fashion Week (IFW) pada 27 - 31 Maret 2019. Di ajang fashion terbesar di Tanah Air itu, Shafira akan mengangkat tema World Wandered.

Lewat tema tersebut Shafira akan menghadirkan desain-desain yang terinspirasi dari arstektur masjid-masjid yang ada di lima negara.

“ Penetapan masjid sebagai inspirasi utama seolah memutar sejarah saat Shafira pertama kali dicetuskan di sebuah masjid Kota Bandung pada 30 tahun silam,” kata Feny Mustafa CEO Shafira lewat rilis yang diterima dream.

 shafira

Lima mesjid dari lima negara tersebut diantaranya Cologne Mosque dari Eropa, Islamic Center of Washington DC  Amerika, Adelaide Mosque Australia, Hassan II Mosque Africa serta Masjid Baiturrahman yang mewakili benua Asia.

Selain itu mengangkat tema yang terinspirasi dari lima masjid di dunia ini merupakan sebagai tanda bahwa Shafira sudah hadir selama 30 tahun. 

 shafira

Dalam ajang IFW nanti, Shafira akan menampilkan berbagai busana muslim yang terdiri dari dress, blouse, outerwear dan juga hijab.

Untuk di IFW, Shafira akan hadir pada Jumat, 29 Maret 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). 

 shafira

(Sah)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal