Doraemon dan Nobita Muncul di Bekasi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 25 Maret 2019 17:44
Doraemon dan Nobita Muncul di Bekasi
Ada fashion show hingga meet and greet.

Dream - Roadshow Pekan Mode Doraemon masih terus berlanjut. Setelah Jakarta, kali ini karakter ikonik itu hadir di area The Oval, Summarecon Mall Bekasi sejak 21 Maret 2019 hingga 14 April mendatang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Doraemon kali ini akan melenggang di panggung runway. Karakter Doraemon tidak hanya dapat ditemui secara langsung tetapi juga menginspirasi koleksi busana garapan desainer Tanah Air.

“ Kehadiran karakter dari negeri Sakura ini memang sudah ditunggu kembali. Sejak kehadirannya tahun lalu, rangkaian event ini menjadi salah satu event dengan tingkat engagement tertinggi di social media. Ini menjadi alasan yang cukup kuat untuk menghadirkan kembali karakter Doraemon untuk kedua kalinya," tutur Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Senin 25 Maret 2019.

Lima brand fashion yang berkolaborasi dalam rangkaian Modo adalah Jii by Gloria Agatha, Monday to Sunday, 3 Mongkis, 3rd Day Apparel dan Harajuku X Hannie Hananto.

MODO 2019© Foto: MODO Summarecon Mall Bekasi

Foto: MODO Summarecon Mall Bekasi

Busana didominasi dengan warna biru, kuning dan pink yang terinspirasi dari karakter tokoh Doraemon dan Nobita cs. Ada juga akseori menarik seperti topi beraksen lonceng Doraemon.

MODO 2019© Foto: MODO Summarecon Mall Bekasi

Foto: MODO Summarecon Mall Bekasi

Sahabat Dream juga bisa berbelanja koleksi fashion dan merchandise di area Modo Pop Up Store. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp15 ribu - Rp2 juta.

Si kecil juga dapat berfoto dengan karakter Doraemon di Meet & Greet yang hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 & 19.00.

MODO 2019© Foto: MODO Summarecon Mall Bekasi

Foto: MODO Summarecon Mall Bekasi

Sementara fashion show dihelat secara terjadwal pada 24, 31 Maret dan 7, 14 April 2019 setiap pukul 17.00 WIB.

Beri Komentar