Sony Alpha 7C & Lensa Zoom, Pasangan Terbaik Buat Si Hobi Jepret

Reporter : Shania Suha Marwan
Kamis, 17 September 2020 09:48
Sony Alpha 7C & Lensa Zoom, Pasangan Terbaik Buat Si Hobi Jepret
Kamera dengan Sistem Full-Frame Terkecil dan Teringan di Dunia.

Dream - Bagi kalian penggemar fotografi, ada kabar baik dari Sony. Perusahaan elektronik asal Jepang itu mengumumkan tambahan koleksi terbaru, kamera full-frame Alpha 7C (model ILCE-7C), FE 28-60mm F4-5.6 (model SEL2860) lensa zoom dan flash HVL-F18RM.

Alpha 7C merupakan kamera dengan bodi full-frame terkecil dan teringan di dunia. Koleksi ini dilengkapi dengan performa yang tajam, menampilkan fitur AF (autofocus) terbaru, serta kemampuan video 4K dengan resolusi tinggi.

Jika dipasangkan dengan lensa zoom standar kecil dan teringan FE 28-60mm F4-5.6, menjadi kombinasi serbaguna yang akan memberikan pengalaman baru, serbaguna, serta praktis untuk dibawa tanpa mengorbankan kekuatan pencintraan full-frame lainnya.

1 dari 3 halaman

Mampu menghasilkan jepretan terbaik

SONY© Shutterstock

Flash HVL-F28RM juga memudahkan pengguna untuk memperluas ekspresi foto dengan ringkas dan kontrol intensitas cahaya cerdas yang terhubung dengan pendeteksi wajah.

“ Kami berkomitmen untuk menciptakan kamera terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, Rabu 16 September 2020.

“ Kamera terbaru Alpha 7C dan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 mengemas banyak sekali teknologi pencitraan terdepan dengan desain terbaru, yaitu kamera full-frame dan sistem lensa terkecil dan teringan di dunia. Hal ini membuka peluang baru untuk para kreator dan memberikan kekuatan baru melalui sistem full-frame dalam genggaman tangan mereka,” jelasnya.

2 dari 3 halaman

Sensitifitas tinggi

Sony Indonesia© Sony Indonesia

Alpha 7C mengabungkan kemampuan kualitas gambar full frame khas Sony, dengan fitur AF terbaru, dan kemampuan serbaguna yang berfungsi untuk merekam video dalam desain ringan dan ringkas.

Kamera ini menampilkan 24.2MP (sekitar efektif) 35mm full-frame dengan sensor back-illuminated Exmor R™ CMOS dan mesin pengolah gambar BIONZ X™, menawarkan sensitifitas tinggi, resolusi luar biasa, 15-stop dengan rentang dinamis yang luas dan pemrosesan data gambar berkecepatan tinggi.

3 dari 3 halaman

Rekam momen dengan hasil maksimal

Sony Indonesia© Sony Indonesia

Berukuran 124.00mm x 71.1mm x 59.7mm dan 509g, kamera Alpha 7C memiliki ukuran dan berat yang serupa dengan kamera APS-C, dengan hanya 1% lebih berat dari Alpha 6600.

Walau memiliki bodi yang ringkas, Alpha 7C menawarkan fitur efek stabiltas 5-step yang mempermudah pengambilan gambar tanpa bantuan tripod.

Kapasitas baterai NP-FZ100 menyediakan daya yang sangat cukup untuk digunakan dengan durasi panjang, memungkinkan kamu untuk mengambil 740 gambar menggunakan monitor LCD, atau 680 gambar menggunakan jendela bidik.

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar