Penampakan Serbet Mewah Syahrini Dalam Jet Pribadi

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 11 Juli 2019 12:36
Penampakan Serbet Mewah Syahrini Dalam Jet Pribadi
Netizen bertanya-tanya mengenai fungsi benda tersebut

Dream - Gaya busana Syahrini memang kerap menyita perhatian. Mulai dari tampilan nyentrik sampai deretan fashion branded ernilai fantastis.

Pelantun 'Restu' itu memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam memilih fashion item. Ia selalu memakai merek kenamaan dunia.

Sejak dinikahi Reino Barack, kehidupan Inces, begitu dia disapa. juga tampak semakin glamor. Meski sempat disindir soal menyewa private jet, hal itu tidak menghentikan Inces melancong ke berbagai negara.

Beberapa waktu lalu, Syahrini dan Reino Barack pulang dari Australia setelah berbulan madu di Sydney. Inces kembali membagikan potret mesra mereka saat menaiki private jet.

 Syahrini dan serbet mewah di jet pribadi

Syahrini, serbet mewah, dan jet pribadi (Foto: instagram @princessyahrini)


Syahrini tampil simpel dengan sweater pink yang dipadukan dengan celana jins dan sneakers. Sang suami menatapnya mesra dari kejauhan.

Sebuah kain warna putih tampak menyelimuti kakinya. Rupanya benda tersebut sangat menyita perhatian warganet. Tak ada yang menyangka bahwa benda itu memiliki nilai fantastis.

1 dari 5 halaman

Segini Harganya

Menilik dari laman akun Instagram @fashionsyahrini, wanita berdarah Sunda itu ternyata membawa syal dari brand kenamaan dunia.

Kain yang sempat dikira serbet oleh netizen itu ternyata merupakan Cashmere CC Scarf dari rumah mode Paris, Chanel.

 Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Melihat dari mereknya, tentu saja barang itu dibanderol dengan harga sangat mahal. Syahrini harus merogoh kocek US$595 atau setara Rp8,6 juta hanya untuk sehelai kain.

Netizen pun bertanya-tanya mengenai fungsi benda tersebut. Scarf yang biasanya digunakan untuk menghangatkan leher itu justru dilipat rapih di pangkuan Syahrini.

2 dari 5 halaman

Dipakai Buat Apa?

Ada juga yang menduga Inces memakainya sebagai alat sholat ketika dalam perjalanan di pesawat.

" YaAlloh.. serbet aja hrga nya mahal ya," kata @imeh9554.

" Celemek," akun @asribiyan menimpali.

" ini yang bisa buat sholat ya min?" tanya @cevinay.

" utk darurat di pesawat,n incess bilang asal dalemannya tertutup..." balas @mulyaniaja45.

3 dari 5 halaman

Mantan Kekasih Datangi Kediaman Saat Syahrini Bulan Madu

Dream - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu ke berbagai negara. Mulai dari Bora-Bora hingga Sidney, Australia.

Namun di tengah kebahagiaan Syahrini, sang mantan kekasih, Raja Mohammad Syazni alias Bubu membawa kabar mengejutkan.

Pria berkepala plontos itu ternyata tetap menjaga silaturahm yang baik dengan keluarga Syahrini. Bubu mendatangi kediaman Syahrini di Bogor.

Hal itu diketahui dari unggahan insta story akun instagram Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini.

" Masyallah Alhamdulillah bisa silaturahmi juga sama @rajasyazni,' tulis Aisyahrani, dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

  syahrini

Tidak hanya datang, Aisyahrani mengatakan Bubu memberikan THR kepada keponakan Syahrini. Bahkan memberikan THR kepada anak kembarnya, Raja dan Ratu.

" Aduh dikasih THR lebaran sama Uncle Bubu tq Uncel @rajasyazni," kata Rani.

4 dari 5 halaman

Keinginan Syahrini Liburan di Sini Diwujudkan Reino Barack

Dream - Setelah berbulan madu ke New Zealand, Syahrini dan Reino Barack terbang ke Bora-bora, Polinesia Prancis untuk melanjutkan bulan madunya.

Ternyata pulau yang berada di Samudera Pasific itu dipilih Syahrini, karena ia sudah sangat lama menginginkan liburan ke sini, dan Reino Barack mewujudkan apa yang ia inginkan.

" My dreams come true, janji Allah akan indah pada waktunya. Ketika Inces selalu minta  kepada Allah, bukan kepada manusia," kata Syahrini dalam insta stories nya. Dilengkapi dengan pemandangan indah Bora-bora.

Saking inginnya ke Bora-bora, Syahrini sempat berencana untuk menikah dengan Reino di sana, namun berhubung lokasinya sangat jauh, Syahrini mengurungkan niatnya itu.

5 dari 5 halaman

Sampai Nangis

Beruntung, justru ia terbang ke Bora-bora karena untuk berbulan madu dengan Reino Barack. Syahrini pun tak lupa berterima kasih kepada suaminya itu karena keingnannya itu diwujudkan.

" Teruntuk suami Reino Barack, terima kasih sudah sabar mewujudkan impian incess, Summer holiday di Bora-bora," ungkap Syahrini.

Diunggahan yang lain, Syahrini menangis bahagia karena bisa menginjakan kaki di sana.

" Dalam keadaan inces nangis terharu bahagia, betapa cinta nya Allah sama inces. Serta maha baiknya kepadaku. Dan indah pada waktunya sesuai janji Rab," katanya lagi.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik