Trik Agar Badan Tidak Sakit Ketika Memakai Bra

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 10 Juli 2019 18:48
Trik Agar Badan Tidak Sakit Ketika Memakai Bra
Jangan biarkan bra memberi sensasi tercekik pada tubuh.

Dream - Bra merupakan kebutuhan penting bagi wanita. Selain menopang payudara, bra dapat menjaga postur tubuh agar tetap indah dan terhindar dari bungkuk.

Bra sebagai lapisan pertama yang melekat pada kulit wanita harus memberikan manfaat bagi pemakainya. Tak hanya dari segi estetika melainkan juga kesehatan. Jangan sampai bra justru menimbulkan rasa sakit dan tercekik.

Untuk memaksimalkan fungsi bra, pertama Sahabat Dream harus memilih bra dengan ukuran paling tepat. Fiitting merupakan proses yang mutlak dilakukan sebelum memilih bra.

“ Ukuran harus tepat. Jadi tidak boleh malas untuk update ukuran diri sendiri. Karena kalau ukurannya salah selain tidak nyaman dipakai, juga memperpendek umur produk. Bila bra yang lama sudah terasa tidak nyaman dipakai karena kekecilan, jangan ragu untuk segera menggantinya,” tutur Enny Imran, Brand Manager Sorella lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Rabu 10 Juli 2019.

Kedua, saat ini wireless bra atau bra tanpa kawat tengah populer karena lebih nyaman digunakan. Selain itu, bra juga sudah mulai dipadukan dengan body shaper yang mampu membuat tubuh lebih ramping.

 Bra

Foto: Sorella

" Bra ini tidak hanya memperhatikan estetika namun juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper,” ujarnya.

Keunggulan bra ini terletak pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya. Fungsinya untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra konvensional.

 Bra

Foto: Sorella

(ism)

 

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa