Chelsea Islan Jadi Gadis Jepang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 9 Juli 2019 19:48
Chelsea Islan Jadi Gadis Jepang
Pemain film '3 Srikandi' begitu takjub dengan keindahan Nagoya.

Dream - Aktris cantik Chelsea Islan belum lama ini bertandang ke Jepang. Ia menikmati suasana penghujung musim semi di Negeri Sakura.

Berbeda dari perjalanan sebelumnya, kali ini Chelsea mengunjungi kawasan Nagoya. Menurut dia, kota yang terletak di daerah Chubu (Central Japan) itu sangat kental akan budaya lokal.

" Biasanya aku ke Tokyo, ini pertama kali ke Nagoya. Ternyata selama ini yang tradisional dan etnik ada di Nagoya. Bahkan aku disambut atraksi ninja begitu sampai di bandara," ungkap Chelsea di acara #AdaApaDenganNagoya, Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

 Chelsea Islan

Chelsea Islan (tengah) (Dream/ Annisa Mutiara)

Pemain film 3 Srikandi ini begitu takjub dengan keindahan Nagoya. Pada hari pertama, Chelsea disulap menjadi gadis Jepang yang memakai kimono sambil menyusuri kawasan Inuyama.

Lidahnya begitu terpikat dengan cita rasa kuliner Nagoya yang begitu otentik. Wanita 24 tahun itu menjajal seluruh hidangan mulai dari street food sampai ke restoran.

" Aku juga jalan-jalan ke Kuil Sanko Inari. Ada papan bentuk hati namanya ema. Aku tulis permohonanku di atasnya lalu digantung," kata kekasih Rob Clinton ini.

Tidak hanya berkeliling kota. Chelsea juga bermalam di sebuah penginapan unik. Setiap kamar dilengkapi dengan area balkon yang memiliki onsen atau pemandian air panas.

" Aku pakai yukata, lalu bisa berendam di onsen. Lantainya juga pakai tatami (tikar Jepang). Makan malamnya banyak banget dan semua hidangan harus dicoba satu persatu. Pokoknya hidup seperti gadis tradisional Jepang," tuturnya.

Wanita kelahiran Amerika Serikat itu juga terkesima dengan tata krama masyarakat Jepang yang dikenal memiliki karakter santun.

" Kulturnya luar biasa banget. Mereka sangat sopan, disiplin, bersih dan mencintai negara serta budaya sendiri," pungkas pemain film Headshot ini.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer