Umur Baru Sebulan, Lihat Deretan Fashion Mahal Putri Kedua Sarwendah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 10 Juli 2019 17:47
Umur Baru Sebulan, Lihat Deretan Fashion Mahal Putri Kedua Sarwendah
Hati-hati lihat harganya, ya.

Dream - Keluarga kecil Sarwendah dan Ruben Onsu semakin semarak. Telah satu bulan terakhir pasangan selebriti ini menyambut anggota keluarga baru sejak kelahiran putri kedua mereka yang diberi nama Thania Putri Onsu.

Sarwendah diketahui telah melahirkan Thania di Singapura pada 6 Juni 2019 silam. Tak terasa usia Thania telah menginjak sebulan. Bayi menggemaskan itu langsung menjadi primadona baru di keluarga mereka.

Terbukti dengan penampilan Thania yang selalu berselimut barang mewah. Meski baru sebulan, bayi mungil itu sudah mengenakan beragam fashion branded.

 Thania Putri Onsu

Foto: Instagram.com/theonsu.fashion

Seperti kaos yang di atas ini. Menurut penelusuran akun Instagram @theonsu.fashion, Thania memakai Baby Cotton Gift Set dari brand kenamaan Gucci. Harganya mencapai US$295 atau Rp4 juta.

1 dari 5 halaman

Baju plus Kupluk Rp5 Juta

Selain t-shirt, Thania juga memakai set pakaian berlengan panjang untuk membuatnya tetap hangat. Busana ini dilengkapi dengan topi kupluk serta celemek yang dapat digunakan ketika makan.

Masih menurut pantauan akun @theonsu fashion, baju yang dikenakan oleh Thania adalah Pink Cotton Jersey Baby Kit dari brand Fendi.

 Thania Putri Onsu

Harganya tak kalah mahal. Di laman resminya, baju bayi itu dibanderol seharga 330 euro atau setara dengan Rp5 juta.

2 dari 5 halaman

Selimut Mahal Dijamin Bikin Hangat

Eitss tahan dulu. Enggak cuma pakaian, Sarwendah dan Ruben Onsu juga memanjakan Thania dengan barang branded lainnya. Seperti selimut ini.

 Thania Putri Onsu

Meski berfungsi sebagai penghangat, kain berukuran lebar itu memiliki nilai fantastis. Di laman resminya, Hermes Avalon Baby Blanket itu dijual seharga US$980 alias Rp13 juta!

3 dari 5 halaman

Fashion Sang Kakak Tak Kalah Mewah

Jangan kaget, Sahabat Dream. Sarwendah dan Ruben Onsu memang gemar mendandani buah hati mereka dengan fashion item merek kenamaan dunia.

Sang kakak, Thalia Putri Onsu telah lebih dulu menikmati kekayaan orang tuanya. Ia selalu memakai fashion item yang tak kalah mahal dari sang bunda.

 Thalia Putri Onsu

Contohnya tas mungil berwarna merah ini. Menurut akun @theonsu.fashion, Thalia membawa Dolce & Gabbana Embellished Shoulder Bag Kids seharga US$778 atau Rp10 juta. Wow!

4 dari 5 halaman

Sekolah di Singapura, Sarwendah Dipuji Antar Anak Pakai Daster

Dream - Usai melahirkan anak kedua, Sarwendah Tan kembali beraktivitas sebagai ibu rumah tangga. Salah satunya mengantarkan putri pertamanya, Thalia Putri Onsu pergi ke sekolah.

Penampilan Sarwendah saat mengantar Thalia membuat netizen terkagum-kagum. Meski tinggal di Singapura, Sarwendah tetap nyaman mengenakan daster khas ibu-ibu di Indonesia. 

Pemandangan itu terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube The Onsu Family. Ibu dua anak itu juga memilih tidak menggunakan mobil namun justru lebih nyaman dengan sepeda. 

" Oke the Onsu beginilah kira-kira kegiatan tiap hari setiap pagi jadi aku anterin Thalia sekolah dulu," kata Sarwendah, Rabu 19 Juni 2019.

  Sarwendah Tan

Istri Ruben Onsu itu mengatakan setiap hari mengantarkan Thalia ke sekolah. Aktivitas itu dijalankan usai memberikan ASI kepada putri keduanya, Thania Putri Onsu.

" Kalau misalnya sekarang kan udah ada Thania, jadi biasanya kalau misalnya pergi ke sekolah, sebelum ke sekolah aku susuin Thania dulu, habis itu titipin ke adik aku sebentar, terus anterin Thalia sekolah," tutur Sarwendah.

Penampilan disorot

Penampilan mantan personil girl band Cherrybelle itu langsung jadi sorotan. Pujian demi pujian mengalun lantaran penampilan Sarwendah yang tetap sederhana.

Dia tampil dengan daster batik tanpa pulasan makeup serta rambut sedikit berantakan. Kesederhanaan semakin lengkap dengan penampakan sandal jepit di telapak kaki Sarwendah.

"  Benar2 ya Sarwendah ga gengsi..Ruben senangnya Sarwendah tetap mengajarkan kesederhanaan..Thalia cantik..,"  kata akun kartini hadena.

" Biarpun suami tajir melintir...tetap PeDe sepedaan pake daster di Singapore pula.. keren ci..,"  tulis akun @Fransciska.

" Artis bnyk duit g malu pke daster di Singapura salut sama kak SARWENDAH ....baru lahiran Cesar dah naik sepeda ..hebaat,"  tulis akun @NisaZahra.

5 dari 5 halaman

Masih 3 Tahun, Putri Sarwendah Modis dengan Fashion Branded

Dream - Sudah menjadi kebiasaan bagi selebriti untuk mendandani anak mereka dengan sederet fashion item modis.

Tak sedikit artis yang rela merogoh kocek dalam untuk anak tercinta. Salah satunya Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasangan yang tengah berbahagia dengan kelahiran putri kedua mereka juga gemar mengoleksi fashion branded untuk anak.

Tengok saja penampilan anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu. Meski baru menginjak usia 3 tahun, Thalia sudah tampil kece seperti sang bunda.

  Sarwendah

Foto: Instagram @theonsu.closet

Seperti ketika sedang jalan-jalan, ia tampil kompak dengan Sarwendah memakai kemeja biru muda dan trousers putih. Jika sang ibu terlihat chic dengan handbag,Thalia juga tidak mau kalah.

Menurut akun @theonsu.closet, Thalia memakai Girls GG Fawns Round Belt Bag keluaran Gucci. Harganya cukup mahal untuk tas anak berukuran mungil, yakni 305 pounds atau Rp5,5 juta.

Gak cuma itu, Sahabat Dream. Thalia juga ditopang dengan fashion item lainnya.

Sepatunya...

Jika diperhatikan, Thalia mengenakan sepatu sneakers berwarna magenta.

Desainnya terlihat serupa dengan tas yang ia kenakan, yakni motif Gucci GG Fawns edisi khusus anak-anak.

  Sarwendah

Foto: Instagram @theonsu.closet

Yup, lagi-lagi ia memakai Children’s Ace GG Fawns Sneaker dari Gucci. Harganya tak kalah mahal dari tas, yakni 210 pounds alias Rp3,8 juta.

Jadi, Sarwendah harus merogoh kocek sebesar Rp9 jutaan untuk satu outfit yang dikenakan Thalia. Belum lagi dengan baju dan celananya.

Wah, kebayang gak sih bagaimana fashion untuk putri kedua mereka nantinya? Pasti sama-sama mewah ya, Sahabat Dream!

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik