Tahan Bau, Kaos Kaki Ini Tidak Perlu Dicuci

Reporter : Irma Suryani
Senin, 16 Mei 2016 17:40
Tahan Bau, Kaos Kaki Ini Tidak Perlu Dicuci
Produsen kaos kaki di daerah Inggris mengklaim bahwa kaos kaki buatannya tidak akan mengalami bau yang tidak sedap meski tidak dicuci selama setahun.

Dream - Berapa kali kamu mencuci kaos kaki yang sudah digunakan? Seminggu sekali? Atau setiap hari?

Kaos kaki memang merupakan jenis item yang memerlukan pencucian sesering mungkin, karena berada dalam posisi yang tertutup. Sehingga memiliki kecenderungan tingkat kelembaban yang tinggi.

Namun, produsen kaos kaki di daerah Inggris mengklaim bahwa kaos kaki buatannya tidak akan mengalami bau yang tidak sedap, meski tidak dicuci selama setahun. Adalah Steve dan Jenny Whitley, pengusaha yang menemukan hal ini.

Tahan Bau, Kaos Kaki Ini Tidak Perlu Dicuci© foto: mirror.co.uk

(foto: mirror.co.uk)

Awalnya, mereka tidak mengetahui bahwa kaos kaki yang dibuat akan tahan terhadap bau. Namun, para konsumen melaporkan hal ini.

Ternyata, rahasia kaos kaki yang tidak bau walauoun digunakan selama satu tahun ini ada ada bahan pembuatannya yakni bulu domba.

Dalam pembuatannya, Steve dan Jenny memanfaatkan bulu domba Angora yang dibesarkan di Peternakan Corrymoor sejak tahun 1986 silam.

“ Ada pembeli yang memberi tahu ke kami bahwa kaos kaki yang dipakai tidak bau meski dikenakan berkali-kali, bahkan sampai setahun tidak dicuci kaos kakinya tidak berbau," ucap Steve seperti yang dilansir metro.co.uk.

Untuk membeli kaos kaki anti bau ini, kamu harus mengeluarkan kocek hingga 200ribu rupiah untuk membawa pulang sepasang kaos kaki anti bau. (Ism) 

 

Beri Komentar