Dream - Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Brasil tak hanya ditunggu-tunggu oleh para atlet saja. Ajang olahraga tingkat dunia ini juga menjadi incaran para pelaku dunia fashion.
Dilansir Quartz, ada sekitar tiga miliar orang yang melihat pesta pembukaan Olimpiade ini. Artinya, jutaan pasang mata menyorot Rio de Janeiro.
Dan para penonton itu bukan hanya melihat momentum upacara pembukaan Olimpiade, tapi juga mengamati gambaran tentang tren berbusana di pentas olahraga itu.
Lihatlah iklan-iklan perlengkapan olahraga yang dikenakan atlet di sana. " Tidak ada momen yang lebih besar untuk memamerkan koleksi terbaru daripada Olimpiade," papar direktur pemasaran Nike, Greg Hoffman.
Nike tak sendirian. Kesempatan promosi pada ajang Olimpiade ini juga dimanfaatkan oleh merek kenamaan Adidas.
" Kami memiliki tujuan untuk membuat atlet memakai produk yang terbaik di pesta olahraga Olimpiade," kata juru bicara Adidas, salah satu merek perlengkapan olahraga.
Advertisement
Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

3 Rekomendasi Salt Bread Enak di Jakarta, Sudah Coba?

Komunitas InterNations Jakarta, Tempat Kumpul Para Bule di Ibu Kota

Lihat Mewahnya 8 Perhiasan Bersejarah Kerajaan Prancis yang Dicuri dari Museum Louvre
