Dream - Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Brasil tak hanya ditunggu-tunggu oleh para atlet saja. Ajang olahraga tingkat dunia ini juga menjadi incaran para pelaku dunia fashion.
Dilansir Quartz, ada sekitar tiga miliar orang yang melihat pesta pembukaan Olimpiade ini. Artinya, jutaan pasang mata menyorot Rio de Janeiro.
Dan para penonton itu bukan hanya melihat momentum upacara pembukaan Olimpiade, tapi juga mengamati gambaran tentang tren berbusana di pentas olahraga itu.
Lihatlah iklan-iklan perlengkapan olahraga yang dikenakan atlet di sana. " Tidak ada momen yang lebih besar untuk memamerkan koleksi terbaru daripada Olimpiade," papar direktur pemasaran Nike, Greg Hoffman.
Nike tak sendirian. Kesempatan promosi pada ajang Olimpiade ini juga dimanfaatkan oleh merek kenamaan Adidas.
" Kami memiliki tujuan untuk membuat atlet memakai produk yang terbaik di pesta olahraga Olimpiade," kata juru bicara Adidas, salah satu merek perlengkapan olahraga.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
