Dream - Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Brasil tak hanya ditunggu-tunggu oleh para atlet saja. Ajang olahraga tingkat dunia ini juga menjadi incaran para pelaku dunia fashion.
Dilansir Quartz, ada sekitar tiga miliar orang yang melihat pesta pembukaan Olimpiade ini. Artinya, jutaan pasang mata menyorot Rio de Janeiro.
Dan para penonton itu bukan hanya melihat momentum upacara pembukaan Olimpiade, tapi juga mengamati gambaran tentang tren berbusana di pentas olahraga itu.
Lihatlah iklan-iklan perlengkapan olahraga yang dikenakan atlet di sana. " Tidak ada momen yang lebih besar untuk memamerkan koleksi terbaru daripada Olimpiade," papar direktur pemasaran Nike, Greg Hoffman.
Nike tak sendirian. Kesempatan promosi pada ajang Olimpiade ini juga dimanfaatkan oleh merek kenamaan Adidas.
" Kami memiliki tujuan untuk membuat atlet memakai produk yang terbaik di pesta olahraga Olimpiade," kata juru bicara Adidas, salah satu merek perlengkapan olahraga.
Advertisement
Senayan Berbisik, Kursi Menteri Berayun: Menanti Keputusan Reshuffle yang Membentuk Arah Bangsa
Perusahaan di China Beri Bonus Pegawai yang Turun Berat Badan, Susut 0,5 Kg Dapat Rp1 Juta
Style Maskulin Lionel Messi Jinjing Tas Rp1 Miliar ke Kamp Latihan
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Prabowo Subianto Resmi Lantik 4 Menteri Baru Kabinet Merah Putih, Ini Daftarnya
Menanti Babak Baru Kabinet: Sinyal Menkopolhukam Dirangkap, Akankah Panggung Politik Berubah?