'Kaleng Kerupuk' Pesaing Tas Rp20 Juta Selebtweet Revalina VT

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 2 Agustus 2019 13:45
'Kaleng Kerupuk' Pesaing Tas Rp20 Juta Selebtweet Revalina VT
"Tas 20juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla. Simple sih kak. Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli,"

Dream - Belum lama ini, selebtweet Revina VT kembali menghebohkan publik lewat cuitan #tas20juta di akun Twitter @tinystardustt.

Lewat cuitan tersebut, ia menyebutkan seseorang bisa memiliki tas mahal selama dia mampu membelinya.

Menurut Revina, kemampuan ekonomi orang berbeda-beda. Uang senilai Rp20 juta tentu akan terasa mahal bagi yang tidak mampu memebeli. Ia bahkan membuat cuitan pedas setelah netizen mencibirnya terlalu sombong.

" Tas 20juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla. Simple sih kak. Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli," tulis Revina lewat cuitannya.

Banyak netizen sontak dibuat geram dan menyerang balik mantan kekasih rapper Young Lex itu. Lucunya, netizen mengomentarinya dengan beberapa unggahan kreatif. Salah satunya unggahan akun Twitter @ofahput.

1 dari 5 halaman

Diserbu Warganet

Pria tersebut mengunggah foto dirinya yang memakai tas selempang berbentuk kaleng kerupuk warna biru. Ia juga menuliskan kalimat yang sama dengan cuitan Revina.

Crossbody bag bertulisan 'Harapan' itu seketika mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menanyakan di mana @ofahput membeli tas tersebut.

2 dari 5 halaman

Berbagai Bentuk Nyeleneh

Setelah dihujani pertanyaan, sang pemilik tas akhirnya memberikan tautan menuju sebuah online shop. Rupanya akun Instagram bernama @flirty.id diketahui menjual tas tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Flirty (@flirty.id) on

Menilik dari akun Instagramnya, online shop tersebut menjual tas dengan berbagai bentuk nyeleneh. Selain kaleng kerupuk, ada juga tas berbentuk rainbow cake, udang, obat nyamuk hingga pete.

3 dari 5 halaman

Berapa Harganya

Harganya dibanderol sekitar Rp150 ribu - Rp200 ribu saja Sahabat Dream. Enggak perlu merogoh kocek Rp20 juta untuk tampil kece nih!

4 dari 5 halaman

Ini Tas Mewah Syahrini, Bukan Kandang Ayam

Dream Wanita cetar dengan tas Hermes, siapa lagi kalau bukan Syahrini? Istri Reino Barack itu sangat gemar mengoleksi tas dari brand kenamaan Paris.

Berbagai seri Hermes sudah dimilikinya, mulai dari Kelly, Birkin hingga Lindy. Tak cuma handbag, ada juga clutch dan shoulder bag berharga fantastis.

Tapi kali ini, Inces tampil berbeda dengan tas bergaya etnik.

Ketika bertandang ke Singapura, pelantun 'Sesuatu' itu nampak menenteng handbag yang terbuat dari kayu. Sepintas, tas tersebut terlihat seperti tas rotan tradisional.

  Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini


Menurut penelusuran akun @fashionsyahrini, tas tersebut merupakan Natural Ark Large Bag dari brand kenamaan Cult Gaia.

  Cult Gaia

Foto: Adriana Online

Di laman Adriana Online, handbag itu dibanderol seharga 135 euro atau Rp2,1 juta. Meski tidak semahal biasanya, banyak netizen geleng kepala melihat harga tersebut.

Pasalnya, banyak yang menganggap tas itu mirip seperti kandang ayam. Ada pula yang menyebut Syahrini terlihat seperti hendak mengadu ayam jago.

" Ibuk mau ngadu hayam ya...??"  celetuk @joejoe5781.

" Kandang ayam mahal bener, apakah kalo ayam gue ditaro disitu ayam gue jadi pules dan bertelur banyak?"  ujar @mandasan_.

" Tas segitu 2jt.!! Di tana abang banyak kurungan ayam 35rb aja kok,"  akun @penikung.manja menimpali.

" Klo dikampung itu uda kaya buat ambil ayam jago...tp kece teh @princessyahrini yg pake apapun itu ulalaaaaaaaa,"  sambung @arrieibanhidayat.

5 dari 5 halaman

Harga Tas Kecil Zaskia Gotik di Nikahan Siti Badriah Bikin Tangan 'Auto Pegal'

Dream - Bukan rahasia lagi, kalangan selebriti kerap tampil dengan aksesoris maupun pakaian yang bernilai tinggi. Salah satunya adalah pedangdut Zaskia Gotik.

Tidak hanya saat bernyanyi atau menjadi presenter di TV, penyanyi 29 tahun ini juga tampil mewah ketika menghadiri pesta pernikahan Siti Badriah. Ia tampil dengan pakaian berwarna putih dan cokelat serta menggenggam tas merah.

Tas merah kecil yang digenggamnya ternyata berhasil membuat pemain sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta ini masuk ke dalam akun @hermesselebriti.

Tas merah bermerek asal Perancis, Hermes tersebut diklaim seharga 33.400 dolar atau sekitar Rp467 juta. Padahal, tas Hermes Shiny Braise Nilo Crocodile Kelly Pochette ini berukuran sangat mini seperti clutch.

 

Harganya tas ini pun menuai komentar warganet yang menganggap penampilan Zaskia semakin elegan.

"Beda bgt sama gotik yg dulu. Sekarang elegan dan berkelas," tulis @awangjuliand.

"Gotik sllu kece penampilannya ..style gotik pling jos di antara pnyanyi dangdut sekelas dese," tulis @selvia_pio.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen