Tengok Gaya Modis Iriana Jokowi di Klinik Kecantikan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 21 Mei 2019 13:40
Tengok Gaya Modis Iriana Jokowi di Klinik Kecantikan
Ada yang berubah dari penampilannya.

Dream - Penampilan Iriana Joko Widodo tak kalah menarik dengan selebriti muda. Sebagai ibu negara, gayanya selalu modis dan elegan.

Istri Presiden Joko Widodo selalu tampil sederhana. Namun entah mengapa penampilannya selalu menuai pujian dan membuatnya terlihat awet muda.

Setelah ditelusuri, ternyata ibunda Kahiyang Ayu juga gemar melakukan perawatan kecantikan nih Sahabat Dream!

Baru-baru ini, Iriana terciduk mengunjungi sebuah klinik kecantikan di kawasan Surakarta, Jawa Tengah. Hal itu terlihat dari unggahan sang dokter.

Di akun Instagram @putrigoenadi, ia memperlihatkan potret ibu negara di dalam ruang praktek. Seperti biasa, Iriana tampil modis dalam balutan busana tradisional.

 Iriana Widodo

Foto: Instagram @putrigoenadi

Ia memakai blouse bercorak tenun. Nuansa monokrom dan merah marun memberi kesan bold pada wanita 55 tahun itu. Ia melengkapi penampilan dengan celana bahan dan riasan cepol sederhana.

Sekilas, tak ada yang berubah dengan penampilan Iriana. Namun jika diperhatikan, wajahnya terlihat jauh lebih segar.

1 dari 3 halaman

Ini Perubahannya

Iriana tampak mengenakan riasan wajah bernuansa playful. Wajahnya terlihat lebih muda dengan lipstik berwarna pink segar.

Tak muluk-muluk, matanya hanya dirias memakai pensil alis warna cokelat natural. Tak ada garis halus yang terlihat pada ibu 3 anak itu.

 Iriana Widodo

Foto: Instagram @putrigoenadi

Tampaknya Iriana begitu senang menjalankan treatment di klinik tersebut.

" Maturnuwun ibu Iriana Joko Widodo, atas kepercayaannya kepada kami," tulis dokter Putri di keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Adu Gaya Iriana Jokowi Vs Nur Asia di Pemilu 2019

Dream - Pemilihan Umum (Pemilu) serentak telah dihelat pada Rabu, 17 April 2019. Masyarakat berbondong-bondong mencoblos untuk menentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan.

Bukan hanya warga yang menyalurkan suaranya, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden juga menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilih mereka.

Calon Presiden dan Wakil Presiden tampil kompak bersama keluarga, termasuk para istri yang setia mendampingi. Kedua calon pasangan dan istri mereka tampak mengenakan busana serba putih saat mencoblos di TPS.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan istrinya, Iriana Jokowi bertandang ke TPS 008 di Lembaga Administrasi Negara, Gambir, Jakarta Pusat.

  Iriana Widodo

Foto: Imam Buhori/Merdeka.com

Seperti biasa, Jokowi tampil merakyat dengan kemeja putih polos. Rambutnya disisir rapih hingga terkesan klimis.

Sentuhan modis terlihat dari Iriana Jokowi yang mengenakan busana serupa. Bedanya, ia memakai blouse putih bersiluet cheongsam dengan kerah tinggi. Bordiran cantik menghiasi bagian depan dan lengan baju.

  Iriana Widodo

Foto: Imam Buhori/Merdeka.com

Makin modis, Iriana juga mengenakan sepasang anting mutiara di kedua telinga. Rambutnya diikat rapi ke dalam riasan cepol rendah.

Di lain tempat, pasangan Sandiaga Uno dan Nur Asia juga enggak mau kalah, nih.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga uno dan istrinya, Nur Asia tak kalah kompak saat menyambangi TPS 002, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

  Nur Asia

Foto: Johan Tallo/Liputan6.com

Berbeda dengan Iriana, Nur Asia memilih tampil minimalis dengan tren warna kekinian. Ia mengadopsi tren earthy color dari warna beige pada celana chino yang dikenakan.

  Nur Asia

Foto: Johan Tallo/Liputan6.com

Untuk atasan, Nur Asia tampil simpel dengan kemeja polos seperti sang suami. Tak ada aksesori yang melekat di dirinya, melainkan hanya hijab segiempat yang dililit pada leher.

Untuk riasan, Nur Asia tampil memikat dengan lipstik merah menyala. Di sebelahnya, Sandiaga Uno tampil stylish dengan kacamata berbingkai kotak kekinian serta kopiah hitam.

3 dari 3 halaman

Aksi Tak Terduga Iriana di Tengah Kampanye Jokowi

Dream - Ada yang unik dalam momen kampanye calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat 5 April 2019. Dalam kampanye itu, Iriana yang mendampingi Jokowi melakukan aksi tidak terduga.

Melihat pengunjung yang berdesakan di bawah terik matahari, dia yang berdiri dengan syal dan topi merah tiba-tiba menunduk ke arah hadirin sembari mengangkat dan menggendong seorang anak berbaju abu-abu.

Anak tersebut terlihat lemas karena kepanasan. Iriana kemudian membawa anak itu ke tempat yang lebih sejuk dan diserahkan ke panitia kampanye.

Aksi Irianan dilakukan saat Jokowi tengah berorasi di atas panggung. Tidak cuma sekali, Iriana Jokowi kembali melakukan aksinya.

Ia kembali mengangkat seorang anak kecil berbaju putih yang berada di tengah kerumunan pendukung Jokowi. Anak berbaju putih itu juga diminta ke tempat yang lebih teduh.

Ditengah aksi Irirana, Jokowi pun seraya mengimbau kepada para pendukungnya agar tidak membawa anak-anak saat datangi kampanye. " Anak-anak jangan dibawa ke lokasi kampanye ya, enggak boleh," ujar Jokowi.

Aksi Iriana itu sontak menuai banyak pujian dari warganet.

" Ibu iriana memang wanita yg luar biasa.. mempunyai hati yg begitu tulus.. semogah ibu dan bapak sekeluargah selalu dalam lindungan allah swt..," kata akun YouTube Naesa Makyani.

" Subhanallh tk bs kutahan air mata meliahat kebaikan ibu iriana....Naluri seorang ibu yg bgt tulus, spontanitas tanpa sandiwara smg allah membalas smua kebaikan ibu dan rakyat bs menilai dng hati yg tulus juga....aamiin," tulis akun YouTube Tini Mbak.

Ditengah aksi Irirana, Jokowi pun seraya menghimbau kepada para pendukungnya agar tidak membawa anak-anak saat datangi kampanye. " Anak-anak jangan dibawa ke lokasi kampanye ya, ga boleh," ujar Jokowi. Pasalnya kampanye diadakan di bawah teriknya matahari.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo