Bercadar, Airport Fashion Via Vallen Tuai Pujian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 20 Mei 2019 17:13
Bercadar, Airport Fashion Via Vallen Tuai Pujian
Ia berani tampil tertutup mengenakan cadar.

Dream - Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan para pesohor untuk tampil santun. Sejak awal puasa kemarin kita makin banyak melihat para selebriti yang hadir di sebuah acara dalam tampilan hijab.

Meski belum berhijab di kesehariannya, beberapa dari mereka mencoba mengenakan hijab.

Tak sedikit pula yang berani tampil bercadar. Seperti penyanyi dangdut Via Vallen.

Lewat unggahan di Instagram, Via membagikan potret dirinya ketika bertandang ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Jika artis lain memamerkan airport fashion yang kece, Via justru tampil serba tertutup mengenakan cadar.


Pelantun tembang 'Selow' memadukan khimar lebar dengan rok panjang berwarna turquoise. Tetap senada, ia memilih warna olive sebagai cadar untuk menutupi wajahnya.

Penampilan ini sontak mengejutkan publik. Banyak netizen mendoakan agar wanita 27 tahun itu segera berhijab.

"Alhamdulillah seger lihatnya... Allahuma sholli alaih," ujar @vyanisty_indonesia_gwa.

"Semoga seterusnya lah kak," kata @jeje_juke.

"Nek ngene tambah aku padamu mbak," celetuk @hasan_wedyo.

1 dari 3 halaman

Via Vallen Mengaku Pakai Kosmetik Oplosan, Bagaimana Efeknya?

Dream - Via Vallen rupanya tak hanya mempromosikan kosmetik oplosan. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu ternyata juga pernah mencoba menggunakan kosmetik oplosan yang dia promosikan tersebut.

" Tapi saya tidak tahu kalau produk tersebut palsu dan ilegal, kalau saya tahu produk tersebut membahayakan tentunya saya enggak akan pakai," ujar Via, dikutip dari laman Beritajatim.com, Sabtu 22 Desember 2018.

Via membuat pengakuan itu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus peredaran kosmetik oplosan diSubdit Tipidter Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kamis 20 Desember 2018.

Menurut Via, produk yang dia pakai itu adalah facial wash. Dia mau menjajal produk itu karena baunya sama persis dengan kosmetik asli. Namun sayang, Via Vallen tak menjelaskan apakah ada efek negatif setelah memakai produk oplosan tersebut.

Sementara terkait pemeriksaan, Via mengaku tak merasa tertekan. Meskipun dia menerima banyak pertanyaan dari penyidik. " Cukup banyak pertanyaannya, cuma karena saya enjoy jawabnya jadi nggak terasa," kata dia.

Via tak menjelaskan detail pertanyaan dan jawaban yang dia kemukakan. " Untuk lebih detailnya tanyakan ke penyidik, karena kalau saya yang jawab, kurang detail," ucap dia.

Sumber: Beritajatim.com

2 dari 3 halaman

Tarif Endorse Kosmetik Oplosan Via Vallen Terungkap

Dream - Via Vallen menjadi salah satu artis yang turut menerima tawaran mempromosikan kosmetik oplosan yang diketahui tak memiliki izin edar di Tanah Air. Diperiksa di Polda Jawa Timur, pelatun tembang 'Sayang' ini diberondong hingga 26 pertanyaan.

Kasubdit IV Tipidter, Ditreskrimsus, Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawa pada Kamis 20 Desember 2018 mengungkapkan Via mengakui jika dia turut mempromosikan produk kosmetik oplosan tersebut.

Wanita yang baru pulang dari umroh itu juga mengungkapkan jika pembayaran dari hasil promosi itu diterimanya setiap minggu.

  Ibadah Umroh Via Vallen Bagikan Alquran Gratis di Instagram

Via Vallen (foto : @viavallen)

" Via dihargai Rp 7 juta per minggu menjadi endorse produk kosmetik merek bermerek DSC Beauty," kata Rofiq Ripto Himawan, dikutip Dream dari laman tribratanewspoldajatim.com, Jumat 21 Desember 2018.

Rofiq menyarankan agar para artis dan masyarakat lebih berhat-hati saat menerima tawaran endorse dari sebuah produk kosmetik tersebut. Salah satunya dengan memeriksa keamanan dan legalitas dari produk tersebut .

" Jangan sampai terjadi masalah hingga akhirnya berurusan dengan hokum," kata AKBP Rofiq.

Selain Via Vallen, ada dua artis yang akan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Nia Ramadani akan diperiksa 3 Januari 2019 dan Ola Ramlan akan diperiksa 5 Januari 2019.

3 dari 3 halaman

Via Vallen Diminta Turun dari Pesawat, Kenapa?

Dream - Via Vallen mengaku diminta turun dari pesawat saat hendak terbang dari Jakarta ke Surabaya, Senin 26 November 2018. Pedangdut yang memopulerkan tembang Sayang itu mengaku diminta kembali ke gate.

"  Jam 06.20 kami dipersilakan untuk turun dari pesawat dan kembali ke gate," tulis Via Vallen di Instagram Story.

Bukan tanpa alasan, Via Vallen dan para penumpang lainnya diminta turun karena pesawat yang mereka tumpangi mengalami masalah. Pesawat itu harus dicek sebelum dinyatakan laik terbang.

"  Karena ada kendala di mesin pesawat dan kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kita tetep terbang pake pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain,"  sambung dia.

   Unggahan via vallen

Meski harus menunggu dan penerbangannya tertunda, Via Vallen mengaku lega. Sebab, kerusakan pada pesawat tersebut diketahui sebelum terbang.

" Jam segini mungkin seharusnya kami udah sampe di surabaya atau malah... Alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tau kerusakannya sebelum kami terbang," tulis Via.

Perempuan kelahiran Surabaya ini berharap para teknisi memperbaiki masalah pesawat tersebut secara maksimal. 

" Kalau memang kami masih pake pesawat yang ini semoga teknisinya bener2 serius memperbaiki kerusakannya," kata dia.

  Unggahan via vallen

Bagi Via Vallen, menunggu pesawat diperbaiki lebih baik daripada penerbangannya bermasalah saat sudah mengudara.

" Almadulillah setidaknya dari pada kenapa-kenapa di atas ya. Lebih baik menunggu, daripada terjadi sesuatu yang diinginkan," kata dia.

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang