Intip Cerita di Balik Lanccelot, Brand Jam Tangan Favorit Amanda Rawles

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 20 Mei 2019 08:41
Intip Cerita di Balik Lanccelot, Brand Jam Tangan Favorit Amanda Rawles
Bentuknya yang trendi, jam tangan ini juga cocok digunakan di segala kalangan, lho!

Dream - Nama brand jam tangan initerkesan sangat British, namun Lanccelot merupakan merek jam tangan asli dari Indonesia. Brand Lanccelot didirikan pertama kali pada tahun 2014 dan telah memproduksi puluhan ribu jam tangan dari berbagai desain.

Inspirasi jam tangan Lanccelot ini memang tidak biasa. Dari kisah Sir Lanccelot, seorang ksatria meja bundar dalam legenda Arthurian dan kisahnya yang heroik, lahirlah koleksi jam tangan dengan konsep klasik middle ages (abad pertengahan).

Hingga saat ini, setiap desain dan detail dari jam tangan Lanccelot dibuat dengan penuh makna, memiliki cerita dan filosofi yang berkaitan dengan abad pertengahan. Selama 5 tahun berdiri di Indonesia, Lanccelot selalu berusaha memproduksi jam tangan yang cantik dan elegan untuk dipakai dari waktu ke waktu.

Berikut beberapa cerita unik koleksi jam tangan Lanccelot terfavorit pecinta fesyen sekaligus seri terbaru yang menjadi favorit Amanda Rawles.

Aegis of Arthur

Lanccelot

Foto: lanccelot.com

Aegis of Arthur adalah tipe terpopuler dari seri Aegis. Keunikan jam tangan seri ini adalah bentuk jam tangan atau kasing seperti perisai di abad pertengahan, setiap sudutnya tidak lancip namun memiliki lengkungan dengan nilai estetika tinggi.

Lanccelot menghadikan jam tangan tipe Aegis of Arthur untuk menjadi item fashion klasik yang autentik. Aegis of Arthur sendiri terinspirasi dari kisah seorang Raja Arthur yang Agung dan hebat.

Kepribadian yang kuat dan tegas dari Raja Arthur telah mengilhami pilihan warna strap emas dan alas biru tua untuk penutup bodi jam tangan.

Lanccelot

Foto: Instagram.com/Lanccelot

Logam warna emas berkualitas tinggi yang mengelilingi kasing menghasilkan penampilan yang elegan yang dipuja oleh begitu banyak orang layaknya Raja Arthur.

Wadah bodinya yang unik karena menyerupai perisai, sebaliknya bagian atas sedikit lebih besar dari bagian bawah membuat ukurannya sempurna untuk pergelangan tangan apa pun. Kombinasi warna ini sekaligus menjadi menggambarkan kekuatan, keteguhan dan keberanian Raja Arthur.

Lanccelot benar-benar mengajak pemiliknya untuk merasakan energi yang berasal dari Raja Arthur.

Romans of Black Forest

Jam tangan Lanccelot seri Romans terinspirasi dari kekaisaran Romawi. Desain bentuk minimalis dan klasik dari era Romawi menjadikannya jam tangan ini cocok untuk menemani setiap aktifitas Anda. Romans memiliki dua varian ukuran dengan sebut Romans King dan Romans Queen. Di antara seri Romans, tipe Romans of Black Forest yang paling mencuri perhatian.

Lanccelot

Foto: Lanccelot

Lanccelot selalu mendesain dan menamai koleksi jam tangan kayunya dengan sesuatu yang unik. Terinspirasi dari nama Black Forest yang kuat dan mistis, Lanccelot memutuskan untuk menyebutkan salah satu koleksi jam tangan kayunya, yaitu Romans of Black Forest.

Black Forest adalah daerah pegunungan berhutan luas yang terletak di wilayah Baden-Württemberg, Jerman. Wilayah ini dikelilingi lembah yang begitu luas dan panjang.

Nama Black Forest berasal dari pohon cemara yang menjulang tinggi. Rumah bagi banyak tanaman dan hewan, rumah dengan bangunan kayu dan kastil serta kota kuno. Black Forest juga disebut tanah ajaib dengan tradisi budaya yang kuat.

Lanccelot

Koleksi terbaru dari seri Romans adalah Romans Wood of Black Forest. Memperkenalkan Romans Wood of Black Forest, Lanccelot menggandeng artis cantik, anggun dan mempesona Amanda Rawles sebagai brand representativ.

Kerja sama keduanya dituangkan dalam foto dan video yang lagi-lagi mengusung konsep middle ages seperti zaman romawi. Pecinta fashion dan jam tangan seakan diajak oleh Lanccelot dan Amanda Rawles menelusuri hutan seperti di negeri dongeng.

Romans Wood of Black Forest terbuat dari kayu ebony yang memiliki karakteristik warna cokelat gelap. Warna coklat tua mewakili warna alami sehingga menghasilkan perasaan hangat bagi orang-orang yang memakai jam tangan Wood of Black Forest.

Putaran jam yang sederhana namun elegan layaknya sebuah keindahan tersembunyi dari Black Forest.

Amanda Rawles pun tampak cantik, anggun dan mempesona dengan dress putih dan jam tangan Lanccelot dipergelangan tangan kirinya. Suka penampilan fesyen sederhana? Memilih memakai jam tangan klasik Lanccelot ini menjadi sesuatu yang penting karena klasiknya begitu elegan dan sempurna.

Romans Queen of Pompilius

Lanccelot

Foto: Lanccelot

Terinspirasi dari Numa Pompilius yang agung dari mitologi Romawi, Lanccelot telah merancang dan membuat koleksi jam tangan dengan nama Ratu Romawi Pompilius. Numa Pompilius adalah raja kedua legendaris Roma yang menggantikan Romulus dan dikenal oleh orang Romawi karena kebijaksanaan dan kesalehannya.

Diketahui juga bahwa Raja Numa Pompilius diduga memiliki hubungan langsung dan pribadi dengan sejumlah dewa, yang paling terkenal adalah Egeria, menurut legenda Egeria mengajarkan Numa Pompilius menjadi pemimpin yang bijak.

Lanccelot membawa semangat Numa Pompilius, seorang yang adil dan bijaksana ke dalam desain jam tangan Romnas Queen of Pompilius yang bisa dilihat pada kombinasi warna hitam dan perak.Hitam adalah warna formal, elegan, dan bergengsi. Berkuasa dan kuat, warna hitam dapat membangkitkan emosi yang kuat.

Lanccelot

Foto: ©instagram/lanccelot

Didesain dengan cermat dengan kombinasi filosofi dan gaya yang sempurna, Romans Queen of Pompilius adalah aksesori mode yang sempurna untuk menemani dalam acara formal maupun informal.

Dengan sentuhan kasing perak yang melambangkan modernisme dan jam tangan teknologi tinggi. Sehingga meningkatkan kelas fesyen sekaligus melambangkan warna keanggunan yang akan cocok digunakan setiap aktivitas.

Navigator of Vlad Tepes

Koleksi jam tangan Lanccelot seri Navigator terinspirasi oleh kapal layar besar di jaman abad pertengahan. Lanccelot percaya bahwa setiap orang memerlukan Navigator dalam setiap perjalanan dan menentukan arah.

Seri navigator menjadi koleksi jam tangan yang cocok untuk dikenakan dalam setiap acara formal maupun informal. Desain jam tangan klasik dengan tali kulit membuat pengguna selalu terlihat tampil keren dan cantik setiap hari.

Lanccelot

Foto: ©lanccelot.com

Jika mencari jam tangan Lanccelot paling populer di seri Navigator, jawabannya adalah Navigator of Vlad Tepes. Vlad Tepes merupakan tokoh populer di middle ages, dia dikenal Vlad Vlad the Impaler, Vlad III, and juga Vlad Dracula.

Dia dikenal sebagai pemimpin perang yang brutal dari Wallachia. Selain kejam dan sadis, Vlad Tepes sering dibayangkan sebagai seseorang dengan karakteristik gelap dan misterius. Kisah penguasa Eropa terkenal ini tetap menjadi salah satu kisah legendaris paling terkenal di seluruh dunia.

Lanccelot

Foto: Instagram.com/Lanccelot

Karakter Vlad Tepes dianggap berani dan misterius inilah menjadi dasar pemilihan Lanccelot. Karena itu untuk seri ini jam tangan didominasi dengan warna hitam. Semakin terlihat elegan karena kasing dikeliling warna emas.

Jika mencari jam tangan yang elegan dan berani yang cocok untuk untuk di setiap kesempatan, Navigator of Vlad Tepes dari Lanccelot adalah pilihan tepat.

Itulah cerita unik koleksi jam tangan Lanccelot terfavorit sekaligus seri terbaru yang menjadi kesukaan Amanda Rawles.

Masih banyak lagi cerita menarik lainnya Selama 5 tahun berkecimpung di dunia fashion jam tangan, Lanccelot telah memiliki lebih dari 100 jenis jam tangan yang terbagi dalam 6 seri yakni seri Aegis, Beans, Lich, Navigator, Pride of Indonesia, dan Romans.

Masing-masing seri memiliki puluhan jenis jam tangan baik model untuk pria dan wanita maupun Unisex.

Lanccelot merupakan salah satu brand lokal Tanah Air yang memiliki prospek cukup tinggi untuk menjadi brand internasional. Konsep desain dan konten yang kuat serta bernilai sejarah membuat Owner Lanccelot memiliki optimisme bahwa koleksi jam tangannya mampu menjadi pesaing utama dari brand internasional, salah satu Daniel Wellington.

Secara umum, Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama mengusung desain klasik, bedanya Daniel Wellington lebih pada desain klasik minimalis dimana bentuk jam tangan tipis, halus, dan bundar, tanpa terlalu banyak fitur.

Sedangkan Lanccelot, memiliki desain klasik gaya eropa yang lebih beragam dengan 6 seri jam tangan dan puluhan jenis setiap serinya. Dimana Seri Aegis yang paling unik dan favorit. Paling mencolok, dari segi harga, Lanccelot jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang setara. Sebagai informasi lagi, baik Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama memakai Japanese Quartz Movement.

Bermodal konsep kuat itulah, Owner Lanccelot memiliki visi dan misi koleksi jam tangan Lanccelot dapat dinikmati pecinta fashion dan jam tangan yang tersebar di 7 benua dan 7 samudera.

Kemajuan teknologi digial memungkinkan mereka untuk melakukan pembelian online dan Lanccelot memastikan produknya berkualitas, dikirim dengan aman dan bergaransi. Tercatat, saat ini koleksi jam tangan Lanccelot sudah tersebar di negara-negara eropa seperti Inggris, Spanyol, dan Jerman, Amerika dan beberapa negara di Asia.

Buat pecinta fashion dan ingin tahu koleksi lainnya dari Lanccelot, kunjungi langsung websitenya di www.lanccelot.com dan follow Instagram Lanccelot.

Banyak juga loh fashion entusiast dan artis-artis Tanah Air yang sudah mengoleksi jam tangan Lanccelot dan membuktikan sendiri kualitasnya.  Selain Amanda Rawles, Lanccelot juga menggandeng artis-artis idola milenial lainnya seperti Mawar Eva, Cassandra Lee, Nadin Amizah, Audi Marissa, dan banyak lagi fashion entusiast lainnya.

Beri Komentar