Tergiur Tantangan Bibir Sensual Berujung Bencana

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 26 April 2015 14:04
Tergiur Tantangan Bibir Sensual Berujung Bencana
Namun apa yang terjadi? bukannya bibir sensual yang didapat, tapi bibir para wanita cantik ini jadi jontor.

Dream - Selalu ingin tampil cantik telah menjadi naluri dasar setiap wanita. Tak terkecuali memiliki bibir yang terkesan penuh dan sensual seperti Angelina Jolie.

Akhir-akhir ini muncul tren sedot botol untuk mendapatkan bibir penuh dan sensual.

Teknik ini dilakukan dengan cara menyedot botol, gelas dan sloki. Banyak yang mengatakan teknik ini digunakan untuk mendapatkan bibir penuh dan sensual ala Kylie Jenner.

Bahkan Kylie Jenner membuat tantangan sedot botol #kyliejennerchallenge. Tantangan ini mengingatkan kita pada tantangan Ice Bucket Challenge yang sempat mewabah pada 2014 lalu.

Tak ayal, banyak para remaja, baik pria dan wanita, yang ikut-ikutan melakukan sedot botol untuk mendapatkan bibir penuh nan sensual.

Namun apa yang terjadi, bukannya bibir penuh dan sensual yang didapat, tapi bibir yang jontor.

Beberapa dari mereka mendapati bibirnya hanya bengkak saja, tapi banyak juga yang memar parah dan terjadi pendarahan di sekitar mulutnya.

Yang mengkhawatirkan, bibir jontor tersebut diperkirakan tidak akan pulih dengan cepat. Mereka akan merasa kesakitan dan bibirnya bengkak sampai berjam-jam atau bahkan berhari-hari.

" Aku hanya ingin mencobanya dan melihat hasilnya. Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, dan aku tidak akan melakukannya lagi," kata Yrja Ás Baldvinsdottir, gadis 18 tahun asal Islandia. " Tantangan itu sangat, sangat menyakitkan. Bibirku sampai membiru."

Penampilan Kylie Jenner memang menimbulkan beragam pertanyaan dari penggemarnya. Terutama bentuk bibirnya yang kini semakin penuh dan sensual.

Belakangan ini rahasia bibir penuh dan sensual milik Jenner tersebut terbongkar. Saudara Kim Kardashian itu ternyata memakai lip plumper agar bibirnya terlihat lebih seksi.

Para dokter menyarankan agar aksi ini tidak dilanjutkan karena sangat berbahaya.

" Bibir akan membiru karena darah berhenti mengalir dan mereka dapat dengan mudah terinfeksi dan kehilangan semua sensai. Ini adalah aksi yang benar-benar berbahaya dan saya sangat menentang siapa pun yang mencobanya." kata Pordiis Kjartansdottir, dokter bedah plastik Islandia.

(Ism, Sumber: odditycentral.com)

Beri Komentar