Terserang Virus, Wajah Rano Karno 'Meletot'

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 26 Februari 2015 18:31
Terserang Virus, Wajah Rano Karno 'Meletot'
Mata kiri Rano juga terganggu, tidak dipejamkan. Sehingga penglihatannya agak kabur.

Dream - Pelaksana Tugas (plt) Gubernur Banten Rano Karno terserang virus Bell's Palsy, penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis. Penyakit ini membuat mulut Rano tampak tertarik ke bagian samping atas atau 'meletot.'

Rano mengaku penyakit yang menyerangnya itu sudah dirasakan hampir satu pekan terakhir dengan merasakan kaku pada bagian muka. Mata kiri Rano juga terganggu, tidak bisa dipejamkan. Sehingga penglihatannya agak kabur.

Meski diharuskan dokter untuk beristirahat sementara dan menjalani terapi, Rano tetap melakukan aktivitasnya mengunjungi sejumlah daerah di Banten.

" Namun saya enggak bisa. Pekerjaan yang menuntut tanggung jawab, terlalu banyak dan saya harus bekerja," kata Rano dikutip Dream.co.id dari Merdeka.com, Kamis 26 Februari 2015.

Pemeran Si Doel Anak Sekolah itu mengakui, penyakitnya bisa sembuh jika rutin terapi. " Kata dokter, Insya Allah bisa sembuh dalam waktu 6 bulan asal terapinya disiplin," katanya.

Untuk diketahui, agenda Rano beberapa waktu lalu cukup padat. Ia mengunjungi Banten Selatan untuk menemui warga dan melihat langsung kondisi jalan di daerah tersebut.

Rano juga kemarin menghadiri peresmian Kawasan ekonomi Khusus (KEK) di Tanjung Lesung yang dihadiri Presiden Jokowi.

(Sumber: Merdeka)

 

Beri Komentar