The Samaras, Dua Hijaber Amerika yang Menginspirasi

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 22 Maret 2016 12:02
The Samaras, Dua Hijaber Amerika yang Menginspirasi
Dua Kakak-Adik ini bergaya memberikan inspirasi untuk muslim lainnya.

Dream - Gaung hijab tak hanya muncul dari negara muslim. Tengok saja lenggok Aateka dan Marwa Samara. Mereka adalah blogger fashion hijab yang lahir di Franklin dan kini menetap di Amerika Serikat (AS). 

Kedua kakak beradik ini sering memosting kegiatannya sehari-hari dengan mengenakan busana muslim. Lewat akun instagram @Thesamaras mereka bereksperimen dengan tampilan hijab.

Memiliki lebih dari 19 ribu pengikut, Aateka dan Marwa memberikan pandangan baru mengenai muslim di Amerika.

 

When The Samaras act silky smooooth �

A photo posted by Marwa & Aateka (@thesamaras) on

Tumbuh di Negeri Paman Sam, mereka ingin menjadi wanita muslim seperti wanita pada umumnya, tidak menanggalkan hijabnya. Mereka hidup layaknya penduduk AS. Menyukai Britney Spears dan Christina Aguilera.

Melalui blognya, adik kakak ini ingin memberikan inspriasi bergaya untuk muslim di Amerika, yang tetap stylish meski memakai jilbab.

"Kami memulainya hanya untuk memberikan inspirasi untuk wanita, berhijab merupakan sebuah kewajiban, namun tetap bisa bergaya,"kata Marwa seperti dikutip Wuwm.

Rencana selanjutnya, dijelaskan oleh Marwa kepada Wuwn, bahwa akan lebih serius mengelola konten di blognya. Harapannya, setiap postingan bersama saudara perempuannya bisa menjadi inspirasi bagi kaum muslim di Amerika bahkan hingga ke seluruh dunia.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna