Tips Cantik Dari Lizzie Parra

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 28 Agustus 2016 12:24
Tips Cantik Dari Lizzie Parra
Yang paling utama agar mudah dalam merias wajah adalah kulit. Jadi kulit harus bagus.

Dream - Cantik, kata itu merupakan sesuatu yang dielu-elukan oleh setiap wanita di seluruh dunia. Banyak wanita rela mengeluarkan kocek dalam-dalam, hanya untuk mendapat predikat cantik.

Maka dari itu, Social Media Influencer bidang kecantikan, Lizzie Parra memberikan tips kecantikan untuk merawat wajah, agar terlihat makin cantik ketikan meriasnya.

Lizzie mengatakan, hal yang paling utama agar mudah dalam merias wajah adalah kulit. Menurut dia, jika kulit wajahnya tidak bagus, makeup seperti apapun tidak akan optimal hasilnya.

" Aku lebih menekankan ke skim sih ya, sebelum kita pakai makeup apapun, skin kita harus dorawat terlebih dulu, skin kan kanvasnya, mau makeup seperti apapun lalau skinnya nggal bagus, hasilnya nggak maksimal," kata Lizze kepada Dream di Ritz Building Menteng, Jakarta, Sabtu, 29 Agustus 20¹6

Selanjutnya ia menyarankan apabila hendak keluar rumah, sebaiknya menggunakan sun cream, " Kalau keluar rumah, jangan lupa pake sun cream," ucap dia.

1 dari 1 halaman

Untuk Hijaber, Fokuskan Pada...

Dream - Sementara dikatakan Lizzie, perlengkapan makeup yang sering ia bawa seperti, lipstik, bedak, eyeliner dan lem bulu mata. " Kalau aku yang nggak pernag lepas, lipstik, bedak, eyeliner, lem bulu mata," ujar dia.

" Intinya semuanya buat touch up, lipstik kan kalau habis makan, bedak kalau muka kita berminyak. Bulu mata kalau copot otomatis pake lem, dan kalay lagi bosen pake bulu mata kan biasanya ada eye yang hilang, jadi aku bawa," kata dia.

Kemudian, Lizzie pun memberikan tips make up bagi para hijabers, agar lebih memfokuskan riasannya kepada mata. Sementara, bagi perempuan yang tidak berhijab itu bisa membuat riasan dibagian rambutnya, jadi bisa bervariasi

" Kalau bicara konteks acara resmi, yang berhijab kita bisa lebih fokusin di mata, jadi kalau orang lihat wis matanya bagus banget. Kalau orang yang nggak berhijab kan rambutnya bisa diapa-apain, itu aja sih bedanya," kata dia.

Beri Komentar