Tips Memilih Hijab Warna Natural

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Selasa, 26 Juli 2016 15:02
Tips Memilih Hijab Warna Natural
Yuk intip cara mudah melakukan padu padan outfit netral berikut ini.

Dream - Tidak semua perempuan merasa nyaman saat menggunakan busana hijab dengan warna-warna terang dan neon. Selain takut terlihat berlebihan, kemudahan dalam memadupadankan pakaian berwarna netral biasanya menjadi alasan sahabat dreams lebih memilih outfit dengan warna-warna hitam, putih, abu-abu, dan cokelat.

Selain menemukan inspirasi dari melihat gaya berbusana selebritis, bisa juga menyontek cara berbusana dari web series yang lagi ngehits, Hijab Love Story yang tayang di channel Youtube Dream ID. Mengusung permasalahan yang dialami perempuan Indonesia, film religi hasil kolaborasi Wardah, Dream.co.id, Famous.id, dan Film Maker Muslim ini juga menampilkan busana hijab yang elegan dan menawan. Yuk intip cara mudah melakukan padu padan outfit netral berikut ini.

Casual Look

Punya janji dengan teman di kampus atau ingin sekadar hangout? Coba deh padu padankan blus warna hitam atau putih, dengan joggerpants warna abu-abu. Tambahkan jilbab warna putih atau abu-abu, yang bikin penampilanmu terlihat simple yet classic. Sahabat dreams juga dapat menambahkan bros dan sepatu hak tinggi, untuk mempermanis penampilanmu.

Head to Toe

Mengenakan busana berwarna natural dari head to toe tidak akan terlihat membosankan, jika menguasai trik mix and match yang tepat. Misalnya jika ingin mengenakan pakaian serba putih, cokelat, atau hitam, padu padukan busana yang memiliki motif dan tekstur yang berbeda. Selain itu, pemakaian aksesoris seperti kalung, tas, dan sepatu juga memegang peranan penting, untuk membuat penampilanmu terlihat makin stand out.

Mainkan Gradasi Warna

Untuk tampilan yang lebih formal, misalnya pergi ke kantor atau menghadiri undangan pesta, sahabat dreams bisa memadupadankan gradasi warna natural, mulai dari warna yang gelap hingga cerah. Misalnya blus warna putih akan terlihat makin sophisticated dengan blazer warna cokelat tua, celana krem, dan jilbab hitam. Lengkapi gaya berbusanamu dengan make up yang menonjolkan kecantikan alamimu, menggunakan Wardah Exclusive Lipcream.

Ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan dari lipcream yang satu ini. Tidak hanya memiliki 6 pilihan warna matte yang cantik, make up item ini juga diperkaya Enriched Vitamin E yang menjaga kehalusan dan kelembapan bibir. Inovasi Lushlip Liquid–nya juga sukses menghadirkan tekstur cream lembut, sehingga hanya diperlukan sekali olesan untuk hasil warna yang merata. Walaupun begitu, warna yang dihasilkan tetap intens dan tahan lama, berkat adanya kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya.

Seru kan melakukan padu padan busana berhijab warna netral? Yuk cobain sekarang juga! (Sah)

Beri Komentar