Tips Menyiasati Atasan Bell Sleeve Agar Tampil Lebih Fresh

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 17 Februari 2017 06:40
Tips Menyiasati Atasan Bell Sleeve Agar Tampil Lebih Fresh
Baju dengan detail bell sleeve dapat dipadukan dengan berbagai atasan lain sebagai pelengkap.

Dream - Merasa mati gaya mengenakan atasan berdetail bell sleeve? Tenang, jangan buru-buru dihibahkan ke tetangga ya.

Kamu bisa berkreasi dengan belt agar penampilan tetap up to date. Meskipun atasan model bell sleeve diprediksi akan segera digeser tren long sleeve, namun penampilan kamu masih bisa tetap terlihat fresh loh.

Seperti yang dilakukan selebgram, Mega Iskanti. Hijaber asal Bandung ini menambahkan aksesoris belt kecil pada atasannya. Untuk bergaya semacam ini, usahakan untuk memilih atasan yang berpotongan longgar ya.

Sehingga belt yang dipakai bermanfaat untuk membentuk siluet di atas pinggang. Pilih warna belt yang berbeda dengan warna baju, sehingga terlihat mempermanis penampilan.

Mega Iskanti© dream.co.id

Mega memilih belt coklat muda untuk dipasangkan dengan tunik berwarna peach. Sedangkan di lain kesempatan, belt yang sama dimanfaatkan untuk menghias atasan bell sleeve berwarna biru dongker.

Mega Iskanti© dream.co.id

Namun, atasan berlengan lonceng ini juga bagus dipadukan dengan jumpsuit. Bagian lengan yang berpotongan lebih lebar, akan menyeimbangkan detail celana yang juga bersiluet lurus.

Mega Iskanti© dream.co.id

Perpaduan warna putih dengan navy blue, memberi kesan clean dan minimalis pada penampilan Mega. Tinggal tambahkan high heels untuk memberi kesan kaki lebih jenjang.

Mega Iskanti© dream.co.id

Selain itu, Mega juga tak kehilangan ide untuk memadukan atasan flare sleeve dengan long vest. Garis rancang rompi lurus tanpa banyak detail, terlihat sangat cocok dipadukan dengan atas berlengan lebar dan membentuk layering.

Gimana, tertarik untuk memadukannya dengan jumpsuit, long vest atau belt yang simpel?

Beri Komentar