Tips Padu Padan Celana Bermotif Garis-garis Agar Lebih Chic

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 4 Juni 2020 18:48
Tips Padu Padan Celana Bermotif Garis-garis Agar Lebih Chic
Terapkan 5 gaya ini agar penampilanmu tidak membosankan.

Dream - Rok bermotif garis-garis merupakan pakaian yang mudah dipadukan dengan pakaian lainnya. Rok motif ini juga dapat memperindah bentuk tubuhmu.

Banyak perempuan yang meyakini rok motif garis akan membuat penampilan kamu terlihat lebih tinggi dan ramping. Tapi menggunakannya dengan gaya yang sama terus menerus tentu akan membuat penampilan kamu membosankan.

Dilansir dari Fustany.com, berikut tips padu padan rok bermotif garis-garis untuk berbagai acara.

 

 

1 dari 3 halaman

Stripes on stripes

 Stripes on stripes© fustany.com

Motif bergaris akan sangat stylish ketika dipadukan dengan motif yang sama. Kamu bisa memadukannya dengan warna atau ukuran garis yang berbeda.

Crop top dan celana denim

Padu padan bahan denim akan selalu terlihat menarik. Kenakan celana denim bermotif garis-garis dengan crop top berpotongan unik agar gayamu lebih menarik.

2 dari 3 halaman

Graphic T-shirt

 Padu Padan Striped Pants© fustany.com

Jika kamu memiliki graphic T-shirt, padukan dengan celana bergaris yang berwarna sama. Lalu, padukan dengan aksesoris yang berwarna kontras untuk menjadi fashion statement.

Colorful striped pants

Ketika ingin tampil menarik tanpa terlalu banyak mengenakan pakaian atau aksesoris tertentu, pakailah colorful striped pants. Padukan dengan blouse, crop top, kemeja atau T-shirt berwarna netral seperti hitam maupun putih.

3 dari 3 halaman

Atasan berwarna cerah atau bermotif floral

 Padu Padan Striped Pants© fustany.com

Jangan ragu untuk memadukan celana bergaris dengan atasan berwarna cerah. Kamu pun bisa memadukan celana bergaris dengan tren motif floral.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar