Tips Perawatan Kulit Agar Selfie Selalu 'On Point'

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 24 November 2018 08:00
Tips Perawatan Kulit Agar Selfie Selalu 'On Point'
Tentunya ingin dong punya hasil jepretan bak influencer?

Dream - Melihat selfie para influencer yang di-post di social media, suka terkagum-kagum deh. Tampilan mereka selalu maksimal dan flawless. Tentu saja, sebagai seorang public figure, para influencer ini wajib merawat diri dengan baik.

Jangan salah, perawatan kulit agar tampilan on point nggak selalu ribet lho. Rangkaian Wardah Lightening Series bisa jadi andalan. Ini tips 3 langkah yang mudah dilakukan.

Cleansing

Bagi kamu yang nggak rajin bersihin muka, jangan harap bisa punya wajah cerah terawat seperti para influencer. Pembersihan merupakan bagian yang sangat penting dalam kecantikan dan kesehatan wajah. Pasalnya, kulit wajah yang dalam kondisi bersih bisa siap menerima bahan aktif dalam krim pencerah, sehingga proses pencerahan bisa bekerja lebih optimal.

 wardahbeauty

Rangkaian pembersihan yang bisa kamu lakukan bisa dimulai dari Wardah Lightening Milk Cleanser untuk mengangkat kotoran atau sisa makeup, Wardah Lightening Gentle Wash untuk membersihkan sekaligus melembapkan, Wardah Lightening Facial Scrub yang mengangkat sel kulit mati hingga Wardah Lightening Face Toner yang membantu menyegarkan kulit dan mengangkat sisa kotoran.

Rangkaian proses cleansing ini bisa membantu kulitmu menjadi bersih serta membantu proses pencerahan kulit.

Protecting

Perlindungan apa sih yang bisa diberikan pada kulit? Jawabannya ada pada rajin pakai day cream. Krim pelembap ini penting dipakai dalam keseharian karena formulanya khusus sebagai 'perisai' wajah.

Pastikan untuk selalu menggunakan day cream sebelum kamu beraktivitas sehari-hari. Nggak mau kan wajahmu terpapar sinar UV yang bisa bikin kulit gelap dan kusam?

 wardahbeauty

Pilih day cream yang bisa melindungi kulitmu secara menyeluruh seperti Wardah Lightening Day Cream yang merupakan pelembap sekaligus krim pencerah. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV penyebab utama kulit kusam dan noda gelap di wajah.

Lightening

Ingin punya foto selfie yang bisa kamu bubuhi hashtag #nofilterneeded? Sebagian besar cewek selalu memimpikan selfie dengan wajah natural yang cerah tanpa perlu menggunakan filter. Kamu bisa kok mendapatkannya dengan melakukan tahapan pencerahan bareng 3 produk Lightening Series  dari Wardah.

 wardahbeauty

Tahukah kamu jika saat tidur, kulit melakukan proses regenerasi? Untuk mendukung proses peremajaan ini bis dibantu dengan mengaplikasikan Wardah Lightening Night Cream yang membantu mengoptimalkan proses pencerahan di malam hari.

Tidak hanya cerah, tapi juga membantu menyamarkan noda hitam, membuat warna kulit tampak lebih cerah dan merata.

Lengkapi juga tahapan ini dengan Wardah Lightening Facial Serum dan Wardah Lightening Face Mask yang bekerja secara intensif mencerahkan wajah sekaligus melembapkan. Dengan konsentrat bahan aktif yang dimilikinya, akan membuat wajahmu cerah optimal.  

Dengan rajin melakukan 3 langkah ini, makin PD deh untuk selfie. Jangan ragu lagi pancarkan pesona kulit #CerahSehatTerawat yang dimiliki, Sahabat Dream! #HalalDreamTripWardah

Sumber foto produk: @wardahbeauty

Beri Komentar
Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI