Tren Sepatu 2021, Kamu Siap Punya?

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 21 Januari 2021 17:33
Tren Sepatu 2021, Kamu Siap Punya?
Dijamin bikin tampilan kamu gak monoton.

Dream – Tak cuma tas atau aksesori outfit, sepatu juga tak bisa lepas dari deretan fashion wanita. Mampu mengangkat mood, sepatu yang nyaman dan modis akan membuat kamu merasa seperti ratu yang berjalan di karpet merah.

Jika Sahabat Dream salah dalam menentukan model sepatu yang pas di kaki, bisa dipastikan kamu akan cepat merasa kelelahan.

Selain kenyamanan, model sepatu yang trendi mampu bikin kamu tampil keren. Dijamin semua mata tertuju pada tampilan mu mulai dari ujung rambut sampai kaki.

Lalu, bagaimana dengan tren sepatu di 2021 yang bisa kamu miliki? Dikutip dari Times of India, Kamis, 21 Januari 2021, berikut deretannya.

Hybrid sneakers

Sneakers jadi salah satu jenis sepatu yang tak lekang dimakan waktu. Sampai saat ini, ketenarannya tak pernah padam. Sneakers mampu menyelaraskan tampilan busana baik santai sampai formal.

Di 2021 ini, sneakers akan hadir dalam sajian berbeda agar tampilan sporty tidak mengubah keanggunan wanita, sneakers dibuat dengan ada hak pendek di bagian bawah alas kaki.

Ilustrasi© Shutterstock

1 dari 3 halaman

Kitten heels

Hak tinggi sekarang sudah jarang digunakan karena mudah membuat pengguna kelelahan dan sakit, sekarang hadir penggantinya hak yang lebih pendek atau bisa di sebut kitten heels.

Hak ini memberikan kesan elegan, keren, halus, dan feminim. Diketahui, ragam brand mahal sekarang sedang mengembangkan kitten heels dengan banyak model dengan lekukan dan pernak-pernik tambahan yang memukau.

Ilustrasi© Shutterstock

Gladiators

Sandal teplek ditambah tali gladiator yang keren ini cocok digunakan untuk bepergian di musim panas nanti, dijamin kenyamanan dan kemodisannya.

Gladiator didesain sedemikian rupa agar memunculkan kegarangan gladiator dan juga ke feminimannya wanita. Wajib banget dimiliki nih, Sahabat Dream.

2 dari 3 halaman

Platforms

Mari hidupkan kembali tahun 70-an dengan sandal platform yang ditingkatkan untuk musim panas.

Alas kaki ini merupakan kombinasi yang lebih sporty ditambah sol yang ditingkatkan ketinggiannya, memberikan kesan apik dengan gaya sisi atas berujung terbuka.

Ilustrasi sepatu clogs© Shutterstock

Clogs

Model sepatu yang didominasi dengan kayu dan mirip bakiak ini bisa jadi pilihan kamu.

Berbentuk bulat dan melengkung di bagian depan dapat dibuat lebih menawan dengan ditambah pernak-pernik seperti kancing atau mutiara ataupun logam di sepanjang jahitan sol atau bagian atas.

Cara ini bisa memberi kesan yang manis.

3 dari 3 halaman

Menswear-feminist style

Gaya yang terinspirasi dari pakaian pria ini tetap memberikan kesan feminim. Penggunaan sepatu ini sangat nyaman dan juga terlihat profesional saat dipakai.

Tahun 2021 sepatu seperti ini akan sering sekali digunakan untuk runway.

Flat shoes/simply flat

Di masa pandemi sekarang ini, untuk bepergian sebentar saja tapi mau tetap terlihat keren dan rapih, sepatu ini pilihan yang tepat.

Sandal datar, feminim, melengkung, dan minimalis serta ujung kaki kotak runcing yang memberikan efek memanjang kaki ini bagus untuk memikat hati para wanita yang mencintai sepatu flat.

Ilustrasi flatshoes© Shutterstock

Cozy slide

Alas kaki model ini bisa dijadikan sebagai pengganti sandal jepit, cocok banget buat menemani kamu staycation. Simpel dan anggun.

Didesain dengan jahitan bulu wol bagian atasnya menunjukan kefeminiman wanita. Masa Work From Home (WFH) sekarang ini, sandal slide juga akan banyak digunakan dan jadi kegemaran para wanita.

Setelah lihat macam-macam sepatu dan sandal ini, kamu pilih yang mana nih Sahbat Dream?

(Laporan: Josephine Widya)

Beri Komentar