Trik Warna Lipstik Tahan Lama Selama Naik Pesawat

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Kamis, 2 Februari 2017 11:30
Trik Warna Lipstik Tahan Lama Selama Naik Pesawat
Coba dulu beberapa trik berikut ini untuk menjaga warna lipstik tetap menempel di bibir selama naik pesawat.

Dream - Memiliki kesempatan untuk traveling keluar negeri sudah menjadi impian Sahabat Dream. Namun perjalanan berjam-jam di dalam ruang kabin pesawat yang kering, dapat membuat bibir mudah kering dan pecah-pecah, sehingga lipstik pun tidak tahan lama. Coba dulu beberapa trik berikut ini untuk menjaga warna lipstik tetap menempel di bibir selama naik pesawat.

Eksfoliasi

Eksfoliasi kulit bibir membantu menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk dan memicu bibir kering dan pecah-pecah. Jika Sahabat Dream berada di penerbangan yang cukup lama, hingga berjam-jam, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menggunakan produk eksfoliator. Cukup gosokkan dengan ujung jari atau sikat gigi dengan lembut, lalu bersihkan dengan kain lembap. Bibir jadi halus, lembut, dan siap di pulas lipstik.

Memilih Lipstik

Agar warna bibir dapat bertahan sepanjang perjalanan menggunakan pesawat, hindari penggunaan lipstik yang mengandung glossy, karena mudah sekali pudar. Sahabat Dream dapat membawa Wardah Exclusive Lipcream di dompet makeup untuk mendapatkan tampilan bibir mewah sempurna selama perjalanan. Inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata.

Kandungan Color binding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Kelembaban bibir alami pun tetap terjaga selama perjalanan dengan kandungan Enriched Vitamin E yang berharga.

Aplikasikan Dengan Tenang

Setelah mempersiapkan bibir dan mencocokkan warna lipstick dengan fashion, saatnya mengaplikasikan. Mulailah dari bagian tengah bibir bagian bawah, kemudian pulas bagian bibir atas. Atau pilih sisi kiri atau kanan terlebih dulu mana yang paling mudah diaplikasikan. Lakukan dengan tenang sebelum jam keberangkatan.

Kunci Tahan Lama: Bedak Tabur

Sesuaikan penggunaan lipstik dengan lama perjalanan di pesawat. Untuk membantu lipstik lebih merekat di bibir, gunakan alat bantu bedak tabur translucent. Caranya aplikasikan dengan kuas wajah keseluruh permukaan bibir, kemudian poles kembali Wardah Exclusive Lipcream dengan warna pilihan.

Lipstik pun akan merekat cantik di bibir sepanjang perjalanan.

Beri Komentar