Unik, Gaun Pengantin dari Balon Helium

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 2 Februari 2019 07:01
Unik, Gaun Pengantin dari Balon Helium
Tudung pengantin seakan terbang bak adegan film Cinderella.

Dream - Gaun pengantin menjadi bagian penting menjelang pernikahan. Setiap wanita ingin tampil sempurna di hari bersejarahnya.

Kalau bosan dengan model gaun yang itu-itu saja, Sahabat Dream bisa tengok karya Celia Kritharioti. Desainer asal Yunani itu menampilkan gaun unik di pertunjukan Spring Summer 2019 Paris Fashion Week.

Gaun ini tak hanya memakai warna putih seperti gaun pengantin kebanyakan. Celia memberi sentuhan manis dengan warna pink. Gaunnya terlihat fluffy dengan aksen tumpuk.

 Celia Kritharioti

(Foto: Instagram @celiakritharioti)

Agar makin ekstra, ia mengaitkan veil atau tudung dengan balon helium. Balon tersebut membuat veil nampak seperti terbang di atas runway. Model berjalan dengan anggun diiringi balon yang berterbangan.

Jika diperhatikan, balon-balon itu memiliki corak polkadot dengan isi confetti di dalamnya. Celia menyesuaikannya dengan background musik sirkus yang meriah.

Ini bukan pertama kalinya desainer membawa gaun pengantin unik ke atas runway. Sebelumnya, Chanel menampilkan gaun pengantin seperti baju renang yang dilengkapi dengan veil super panjang.

Ada-ada saja, ya?

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone