Unik, Sepatu dan Dompet Anti Bully Asal Bandung

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 Oktober 2020 09:34
Unik, Sepatu dan Dompet Anti Bully Asal Bandung
Amble Footwear berkolaborasi dengan Wallt Wallet

Dream - Brand lokal asal Bandung, Amble Footwear dan Wallts Wallet, berkolaborasi membuat sepatu wanita dan dompet. Uniknya, mereka meluncurkan produk ini dengan tema anti-social bullying dan self love.

Boy Budiman, pemilik Amble Footwear, mengatakan, Amble dan Wallts tidak hanya sekadar menciptakan produk fesyen, namun mereka juga ingin memberikan sesuatu yang lebih spesial dan berdampak bagi sosial.

“ Kami merasa harus menampilkan artwork pada produk kami. Pada awalnya memang terdapat beberapa pilihan tema, meski akhirnya memutuskan untuk mengambil tema Social Bullying & Self Love,” kata Boy dalam rilis yang diterima Dream.

alice© Instagram

1 dari 1 halaman

Ikon yang Unik

Tema yang mereka ambil bisa dilihat dari ikon dalam pattern yang ada di sepatu dan dompet yang diluncurkan, terdapat ikon-ikon unik seperti alien yang sedang berkaca, wajah dalam botol kaca, dan ikon art lainnya.

Pemilik Wallts Wallet, Muhammad Azwin, berharap, kedepannya dapat kembali menjalin kolaborasi dengan mengangkat tema sosial lain dan menyebarkan pesan positif bagi masyarakat.

" Tidak hanya mementingkan materi semata, tapi harus memberikan dampak positif bagi orang banyak,” ujar Azwin. Untuk harga sepatunya dibandrol mulai dari Rp400 ribuan.

Beri Komentar