Warganet Kritik Penampilan Nia Ramadhani di Pesta Ultah Suami

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 23 April 2018 16:28
Warganet Kritik Penampilan Nia Ramadhani di Pesta Ultah Suami
Penampilannya seketika menjadi sorotan, terutama di bagian kaki sebelah kiri.

Dream - Nia Ramadhani baru saja merayakan pesta ulang tahun ke-39 sang suami, Ardi Bakrie. Dalam pesta itu, anggota keluarga Bakrie dan para sahabat larut dalam keriuhan pesta yang mereka gelar.

Melalui Instagram @ramadhaniabakrie, Nia mengunggah kolase foto disertai keterangan berupa ucapan terima kasih kepada para sahabat yang telah datang.

" Thank you Everyone for coming! Thank you for making it a great night of celebrations for @ardibakrie He is really Happy to celebrate his birthday with all of you-His closest friends and Family!! Once again, Happy Birthday Din @ardibakrie."

 Nia Ramadhani© dream.co.id

Seperti biasanya, dalam foto itu Nia tampak cantik memukau. Dalam kesempatan tersebut, ibu tiga anak ini memilih untuk mengenakan strap dress hijau.

Busana yang dikenakan oleh Nia tersebut memperlihatkan bagian bahu. Tak hanya itu, belahan bagian kiri juga disorot netizen karena dinilai terlalu tinggi.

1 dari 1 halaman

Dikritik Sampai Disuruh Berhijab

Kolom komentar unggahan itu penuh dengan pendapat netizen. Ada yang mengkritik, tapi tak sedikit pula yang memberikan nasihat.

" Cantik banget ibu beranak 3 perawan kala..tapi sayang baju'a terlalu vulgar," tulis @merriey_rahmawati.

" Gak tau tuh si nia. Ga bisa jaga harga diri suami. Coba bisa jaga pakaian n kata" pasti banyak yg lenih suka," tulis @ricokoesumo.

 Nia Ramadhani© dream.co.id

" Kalau penampilannya sesuai acaranya, tapi penampilannya tidak sesuai agama yang dianutnya. Suami @ardibakrie harus punya rasa cemburu kalau aurat anak dan istri berpenampilan terbuka, bisa disantap smua mata lelaki. Semoga hidup kalian di berikan hidayah oleh Allah SWT, dan rezeki kalian yang banyak, yang di beri ALLAH Bisa barokah. Aamiin," tulis @sari99x.

" Neng nia....cantiiikkk, semoga kamu dapet hidayah dan segera berhijrah. Sayang kecantikan kamu di umbar2," tulis @susilawatylusy.

" Lebih cantik lgi kalau mba nia pake hijab...tdk hnya cantik d mata manusia..tp cantik d mata Allah SWT dan para malaikat2 Nya..semoga mendapat hidayah...Amiin," tulis @halimahnatsir.

Beri Komentar
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020