Dikira Taplak Meja, Hijab Scarf Zaskia Sungkar Seharga Rp15 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 7 Februari 2020 07:17
Dikira Taplak Meja, Hijab Scarf Zaskia Sungkar Seharga Rp15 Juta
Harga yang fantastis membuat hijab tersebut menjadi sorotan

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berlibur keliling Eropa. Mereka melanjutkan perjalanan ke Benua Biru usai beribadah Umroh.

Tak hanya berdua, mereka juga berjumpa dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat bertandang ke Paris. Pertemuan singkat itu diabadikan Zaskia ke laman Instagram.

Pada foto yang diunggah, dua pasangan artis itu menjadi tamu di acara rumah mode Hermes. Mereka berpose dengan Michael Coste yang merupakan humas dari brand terkemuka itu.

 Zaskia Sungkar© Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram Zaskia Sungkar

Zaskia dan Gigi (Nagita) kompak memakai outfit serba cokelat. Namun Zaskia membuatnya terlihat lebih chic dengan hijab scarf yang dipakai menutupi trench coat.

1 dari 4 halaman

Ternyata Hijabnya...

Sekilas terlihat simpel, hijab tersebut bukan berasal dari merek sembarangan. Menilik akun @hermes_selebritii, Zaskia mengenakan Hermes Op'h Shawl 140 in Cashmere and Silk with Hand Rolled Edges.

 Scarf Zaskia Sungkar© Instagaram @hermes_selebritii

Foto: Instagaram @hermes_selebritii

Meski terlihat seperti hijab segi empat pada umumnya, scarf itu dibanderol dengan harga cukup fantastis. Di situs resmi Hermes harganya mencapai US$1,125 atau Rp15,9 juta.

 

2 dari 4 halaman

Mirip Taplak?

Harga yang fantastis membuat hijab tersebut menjadi sorotan. Tak sedikit pula yang menyebutnya mirip taplak meja.

" Njir.. kain mirip taplak meja gtu 15 jeti harga nyaa.." kata @lindaarchuleta

" Apa rasanya ya pake jilbab semahal itu ya, pake yg harga 200rb aja udah wkwkwkw banget," ujar @sander_45

" Selembar doang 15 jetongg.." timpal @indahcinta250

" 15jt bs buka butik hijab kl disini," imbuh @gustiayu_tiara

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Momongan, Zaskia Sungkar Siap Jalani Bayi Tabung

Dream - Pasangan selebritis, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mengaku siap menjalani program bayi tabung. Pasangan ini sudah ingin punya momongan.

Hal itu diungkapkan Zaskia dan Irwansyah saat menjalani umroh di Tanah Suci dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-9. Zaskia berharap dapat segera mendapatkan keturunan. 

" Hari pernikahan kita ke-9, Alhamdulillah Amin, tahun depan mudah-mudahan bertiga," kata Zaskia, di vlog The Sungkars Family, diakses pada Minggu 19 Januari 2020.

Zaskia mengaku sudah memeriksakan rahim ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk mengetahui kemungkinan hamil. Pemeriksaan itu dijalankan lantaran ditemukan adanya endometriosis lewat dua kali pengecekan dia jalankan sebelumnya.

  7 Tahun Menikah, Ini Potret Romantis Zaskia Sungkar dan Suami© Khidr Al-Zahrani

" Aku kemarin cek lagi karena hasil cek di Jakarta dua-duanya bilang endometriosisnya balik lagi. Pas di sana (Kuala Lumpur) memang ada, tapi emang nggak aktif," ucap dia.

Dengan kondisi tersebut, Zaskia mengaku bisa menjalani program bayi tabung tanpa harus operasi.

Sementara itu, Irwansyah berharap sang istri dapat segera menjalani program bayi tabung. " Insya Allah, tinggal minum vitamin aja, hormonnya segala macem, baru kita IVF (In-Vitro Fertilisation)," kata Irwansyah.

 

 

4 dari 4 halaman

Tampil Kompak dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Bawa Tas Ratusan Juta

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk salah satu pasangan selebriti yang jarang terlibat kabar miring. Menikah pada 15 Januari 2011, keduanya masih terlihat mesra bak pengantin baru.

Meskipun belum dikaruniai momongan hingga saat ini, kemesraan mereka sering ditunjukan lewat potret di Instagram. Bahkan, Zaskia dan Irwan kerap tampil serasi dengan busana serupa.

Seperti penampilan terbaru mereka yang satu ini. Zaskia dan Irwansyah sedang hangout di mall mengenakan busana serba hitam.


Irwansyah terlihat seperti anak muda dengan t-shirt hitam dan camo pants. Sementara sang istri tampil trendy dengan outer panjang dan midi skirt yang dipadu dengan sneakers.

Zaskia juga melengkapi penampilan dengan tas berwarna hitam. Menariknya, tas itu merupakan salah satu koleksi fashion branded kakak Shireen Sungkar.

Menurut peneluran Dream, tas itu adalah Hermes seri Lindy 30 Black in Taurillon Clemence with Palladium Plated Hardware.

Hermes© Khidr Al-Zahrani

Foto: Hermes

Di laman resminya, tas itu dibanderol seharga US$8,550 atau setara dengan Rp123 juta!

Gak cuma serasi, keduanya juga akrab dengan barang branded nih Sahabat Dream.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'