Traveling Kece dengan Koper Keren Paling Ringan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 5 Februari 2020 18:13
Traveling Kece dengan Koper Keren Paling Ringan
Memakai bahan dasar hardcase polycarbonate sehingga lebih kuat, waterproof dan mudah dibersihkan.

Dream - Di balik serunya liburan, ada beberapa hal yang sering menjadi hambatan. Salah satunya ketika dihadapkan dengan urusan packing. Apalagi jika ukuran koper sangat pas-pasan.

Selain tempat yang terbatas, pelancong juga harus mengatur barang bawaan agar tidak melebihi bobot yang telah ditetapkan maskapai. Hal ini cukup merepotkan buat kamu yang punya banyak muatan.

" Makanya orang zaman sekarang, khususnya milenial lebih banyak mencari koper yang ringan. Warna cerah seperti merah, biru dan kuning juga banyak dicari karena memberi kesan lebih muda," kata Sara Batubara, Brand Manager PT Mitra Adiperkasa Tbk di Jakarta, Rabu 5 Februari 2020.

 Kipling Curiosity© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Brand fashion asal Belgia, Kipling meluncurkan koleksi koper terbaru 'Curiosity'. Dengan bobot sekitar 2 - 2,8 kilogram, Curiosity merupakan koleksi koper paling ringan yang dimiliki Kipling saat ini.

Curiosity juga menjadi koleksi Kipling pertama yang memakai bahan dasar hardcase polycarbonate sehingga lebih kuat, waterproof dan mudah dibersihkan. Koper terdiri dari ukuran S, M dan L dengan kapasitas 44 - 123 liter.

 Kipling Curiosity© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Koper juga dilengkapi dengan fitur 360 degree wheels serta sistem keamanan double zipper dan TSA lock. Didesain dengan ukuran compact dan ringan, koper ini sangat cocok dibawa ke kabin pesawat.

Curiosity hadir dengan berbagai macam warna dan satu motif tropical dengan logo ikonik Kipling. " Desain warna cerah dan colorful membuat koper mudah dibedakan dengan koper lain di bandara," ujarnya.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'