Kipling X Pac-Man (Foto: Instagram @kipling_ind)
Dream - Generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan game Pac-Man. Terbentuk dari piksel warna sederhana, game kombinasi action dan puzzle ini sangat populer di kalangan anak muda.
Desain karakter Pac-Man yang retro dan eyecatchy membuatnya dikenang sampai saat ini. Memperingati ulang tahun Pac-Man yang ke-40, brand fashion asal Belgia, Kipling meluncurkan koleksi bertema Pac-Man.
" Saat ini kami sedang menyasar kalangan milenial. Pac-Man ini kan nostalgic banget bagi generasi 90-an, sehingga tema kali ini sangat pas dengan milenial," kata Sara Batubara, Brand Manager PT Mitra Adiperkasa Tbk di Jakarta, Rabu 5 Februari 2020.
Koleksi Kipling x Pac-Man hadir dalam berbagai tipe tas mulai dari handbag, clutch, ransel hingga koper. Tas dihiasi dengan ornamen Pac-Man beserta para hantu warna-warni dalam bentuk patch, bordir, print atau zipper.
Buah penambah poin energi seperti di game juga hadir untuk mempermanis tas. Buah tersebut diantaranya cherry dan strawberry yang melengkapi warna dasar tas.
Background dibuat dengan warna minimalis yakni hitam, navy dan abu-abu yang mencerminkan maze atau lorong permainan.
Terdapat pula fanny pack dan clutch yang dapat digunakan sebagai crossbody bag berbentuk Pac-Man. Semakin playful, koleksi hadir dalam tone warna retro seperti merah, kuning dan biru.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN