Busana Kasual Habib Usman, Suami Kartika Putri, di Lamaran Ria Ricis Bikin Heboh

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 25 September 2021 17:01
Busana Kasual Habib Usman, Suami Kartika Putri, di Lamaran Ria Ricis Bikin Heboh
Habib Usman tampil kasual

Dream - Kartika Putri turut hadir menjadi tamu undangan di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Di acara tersebut Kartika mengajak sang suami, Habib Usman, untuk mendampinginya menyaksikan prosesi lamaran Ria Ricis.

Artis yang pernah tenar dengan sapaan Karput itu turut mendoakan agar serangkaian acara yan akan digelar keluarga Ria Ricis dan Ryan diberi kelancaran sampai hari pernikahan.

" Juga menjadikan keduanya pasangan yang kelak sakinah mawaddah warahmah," tulis Kartika melengkapi unggahannya.

habib© instagram

Selain ucapan dan doanya, penampilan kartika dan Habib Usman di acara lamaran tersebut tak kalah menarik perhatian. Pasangan yang baru dikaruniai satu orang anak kandung ini tampil kompak mengenakan busana merah hati. 

Kartika yang cantik dengan gamis bermotif tampil serasi dengan Habib Usman yang bergaya santai dmengenakan sweater dipadu celana jeans, sneakers serta topi. Penampilan Habib Usman yang kasual membuat netizen ramai berkomentar.

" Knp kaya aneh ya liat habib pk celana jeans,, biasa sarungan atau pk bju jubah," kata akun renita7850.

" Habib kalau pakai baju casual beda ya, kaya anak muda cool banget," kata akun ririnwidiawati20.

" Dikarenakan habib punya baju putih sama hitam dan baru dikabarin warna baju acaranya merah, jadi yaudah itu ka Kartika sudah menjelaskan di acara tadi, jadi jangan bingung," kata akun dindaparamitha.id

1 dari 4 halaman

Kartika Putri Panik Hidung Putrinya Berdarah karena Keasyikan Ngupil

Dream - Kartika Putri dibuat panik melihat hidung putrinya, Khalis Aghnia Bahira yang tiba-tiba berdarah.

Ternyata penyebabnya karena sang anak keasikan ngupil dan kondisi kukunya dalam keadaan panjang.

Dalam foto yang diunggah Kartika di instagram, tampak di pipi Khalisa terdapat bekas darah yang sudah mengering.

" MasyaALLAH TabarakALLAH..Si sholeha baru pertama kali keenakkan ngupil sampe begini gara gara ibu telat gunting kuku. Ibunya lemes eh anaknya santai aj," tulis Kartika di instagram.

karput© instagram

Istri Habib Usman bin Yahya ini pun meminta doa kepada netizen, agar putrinya cepat pulih.

" Doain @khalisaworld. Sehat selalu ya semua," katanya.

Postingan Kartika mendapat sorotan netizen dan rekan artis yang ikut memberikan doa untuk putrinya.

" Lekas sehat yaaa cantik," kata fairuz Arafiq.

" Cepat membaik ya anak bayik," ujar Siti Liza.

" Get well soon," imbuh Alice Norin.

2 dari 4 halaman

Kartika Putri Banggain Suaminya Penyabar, Netizen Malah Julid

Dream - Kartika Putri mengatakan bahwa sang suami, Habib Usman bin Yahya, merupakan pria penyabar. Dia mengaku tidak pernah dimarahi oleh sang suami.

" Aku pernah ngetes dia tahu, aku benar-benar sampai di titik yang, 'eh', geregetan gitu. Aku mau lihat dia marah gimana, tapi enggak berhasil," kata Kartika Putri dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram @tante_rempong_officiall.

kartika© instagram

Wanita yang karib disapa Karput itu bercerita, suatu saat marah-marah kepada Habib Usman bin yahya karena telat pulang usai mengajar.

Kartika ngambek. Dia tak mau bertemu dan bicara dengan suaminya. Karput bahkan memaki-maki suaminya. Namun, Habib Usman tak marah balik.

" Pas lagi hamil hormon kan gila banget, aku ngambek gara-gara masalah kecil, aku ngumpet di kamar sendiri. Terus dia panggil, 'sayang', ketok kamar, aku bilang bodo amat. Aku mau ngatain dia, tapi dia enggak marah juga," ucap Kartika.

3 dari 4 halaman

Dijulidin

Melihat Kartika yang begitu bangga memiliki suami seperti Habib Usman yang begitu sabar, netizen ramai berkomentar.

Malah banyak yang nyinyir kepada Kartika yang begitu membanggakan suaminya.

" Kalo penyabar ko bisa cerai sama istri yg sebelumnya? Cuma nanya jgn bully," kata akun alifiafitrin.

" Pertanyaannya kalo penyabar knp bisa berpisah dg jodoh sebelumnya," kata akun devyhartika.

" Penyabar penyabar tau2nya nikah lagi," kata akun pangeran.herry.

" Kayak dia aja yang punya laki," kata akun andreawawata_.

4 dari 4 halaman

Ada Wanita Minta Jadi Istri Muda Sang Suami, Kartika Putri Meradang

Dream - Kartika Putri menyadari sang suami, Habib Usman Bin Yahya banyak ditaksir wanita muda. Bahkan dia pernah memergoki isi Direct Message suaminya dari seorang wanita.

Tak tanggung-tanggung, isi pesan itu dari wanita yang ingin dinikahkan oleh Habib Usman.

" Assalamualaikum Bib, saya ini 20 tahun, saya mau berhijrah tapi nggak ada yang dukung. Saya mau dong Bib jadi istri muda Habib. Ditemuin sebulan sekali juga nggak apa-apa," cerita Kartika dalam tayangan talkshow dan diunggah kembali akun Tante_rempong_official.

Kartika Melahirkan di Rumah, Habib Usman Merasa Dibohongi© DREAM.CO.ID

Saat sang istri bercerita seperti itu, Habib yang ada di samping Kartika, tak banyak bicara. Dia hanya tersenyum saat Kartika mengungkapkan hal itu ke publik.

Sedangkan Kartika merasa wanita itu sangat kurang ajar, mengingat Habib sudah memiliki istri. Akhirnya dia pun yang membalas pesan wanita itu dari ponsel suaminya.

" Gue bilang, emang gue mau cari temen. Ini rumah tangga bukan sekolahan, pake acara ngajak temenan," ujar Kartika.

Beri Komentar