3 Inspirasi Padu Padan Tunik Rajut ala Siti Bahjatina

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 15 September 2022 11:45
3 Inspirasi Padu Padan Tunik Rajut ala Siti Bahjatina
Terapkan padu padan ini agar penampilan terlihat lebih manis.

Dream - Knit atau pakaian rajut tengah menjadi tren belakangan ini karena sangat cocok dan nyaman dikenakan di musim hujan. Selain itu, pakaian rajut juga tersedia dalam berbagai gaya. Biasanya, pakaian rajut memiliki desain bergaya manis, klasik, dan feminin.

Sehingga, kamu bisa mengenakannya di acara santai atau semi formal. Padu padan pakaian rajut pun cukup mudah. Kamu bisa mengenakannya dengan hand bag berkelas, rok, celana denim, dan lain-lain.

Berikut inspirasi padu padan midi knit atau tunik rajut ala Model sekaligus Fashion Content Creator, Siti Bahjatina yang bisa diterapkan ketika beraktivitas sehari-hari.

1 dari 3 halaman

1. Midi Knit dan Midi Skirt

Padu Padan Midi Knit© Instagram @bahjatina

Foto: Instagram @bahjatina

Jika ingin membuat gayamu kian manis, padukan midi knit polos dengan midi skirt bermotif sederhana. Pada potret ini, Bahjatina memadukan midi knit cream dengan detail kerah serta lengan serut warna putih dan midi skirt bermotif stripes.

Ia juga mengenakan legging abu-abu untuk menutupi pergelangan kakinya. Penampilannya semakin manis dengan flat shoes dan hand bag putih serta hijab cokelat.

2 dari 3 halaman

2. Midi Knit dan Celana Denim

Padu Padan Midi Knit© Instagram @bahjatina

Foto: Instagram @bahjatina

Kamu bisa menerapkan gaya monokrom untuk mempermudah padu padan pakaian. Padukan midi knit biru dengan celana denim klasik. Kenakan juga sneakers putih dan hijab berwarna beige untuk melengkapi penampilan. Tambahkan aksesoris berwarna kontras seperti oranye pada kaos kaki dan tas atau dompet untuk membuat gayamu lebih menarik.

3 dari 3 halaman

3. Midi Knit dan Pleated Skirt

Padu Padan Midi Knit© Instagram @bahjatina

Foto: Instagram @bahjatina

Pleated skirt seringkali dikenakan di berbagai kesempatan dan sangat mudah dipadukan dengan semua jenis pakaian, termasuk midi knit.

Padukan midi knit abu-abu dengan pleated skirt, hijab, serta flat shoes hitam untuk membuat penampilanmu lebih menarik. Jika ingin mempermanis gaya, kenakan ikat pinggang di tengah midi knit agar pakaian terlihat seperti dress.

Beri Komentar