Coba yuk, Style Hijab Pashmina Kekinian Menutup Dada

Reporter : Shania Suha Marwan
Senin, 23 Januari 2023 15:45
Coba yuk, Style Hijab Pashmina Kekinian Menutup Dada
Belakangan ini, ada style pashmina yang sedang digemari banyak orang.

Dream - Style hijab selalu berkembang dari waktu ke waktu. Apa pun modelnya, bisa kamu sesuaikan dengan karakter yang ingin ditampilkan. 

Jadikanlah style hijab yang kamu gunakan sebagai fashion statement dan kekhasan dalam bergaya. Jika sudah punya satu style hijab andalan, biasanya kita malas untuk mencoba gaya lain.

 

Belakangan ini, ada style pashmina yang sedang digemari banyak orang. Style tersebut memberikan kamu tampilan stylish, simpel dan tetap menutup dada. 

Kamu bisa dapatkan style stylish tadi dengan menggunakan kerudung pashmina. Buat kamu yang penasaran dengan tutorialnya, seorang konten kreator bernama Gisella MS membagikan caranya mengenakan kerudung pashmina menutup dada di akun Instagramnya @gsllams. 

1 dari 3 halaman

Siapkan kerudung pashmina kamu dan langsung ikuti cara dari Gisella berikut. Pertama-tama kenakan dulu kerudung pashmina di atas kepala, dengan satu sisi lebih panjang dari sisi satunya. Setelah itu bingkai wajah kamu, namun jangan langsung dikunci dengan jarum pentul. 

© Gisella MS - Konten Kreator (foto: Instagram/gsllams)

2 dari 3 halaman

Setelah itu kamu harus mencubit sedikit bagian kerudung yang berada di bagian bawah dagu, baru kemudian dikunci dengan jarum pentul. Cara tadi memberikan ilusi seakan kerudung kamu tidak terlalu rapi, tapi malah kekinian karena sekarang lagi tren kerudung ‘letoy’. 

© Gisella MS - Konten Kreator (foto: Instagram/gsllams)

Selanjutnya, ambil sisi yang pendek dan silangkan ke bagian belakang tubuh. Sedangkan, untuk sisi yang panjang bisa lebih dulu kamu ambil bagian ujungnya dan ditarik baru kemudian di bawa ke bagian belakang. 

© Gisella MS - Konten Kreator (foto: Instagram/gsllams)

Ikatkan kedua sisi kerudung yang berada di belakang tubuh. Sisa sisi kerudung yang panjang tadi akan otomatis menutupi bagian dada, sehingga kamu bisa tampil stylish dan kekinian, tanpa khawatir kerudung tidak menutup dada. 

© Gisella MS - Konten Kreator (foto: Instagram/gsllams)

 

 

3 dari 3 halaman

Lihat Videonya

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella MS (@gsllams)

Beri Komentar