Selain Enak, Rajin Konsumsi Seafood Dapat Percantik Wajah

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 1 Maret 2018 14:02
Selain Enak, Rajin Konsumsi Seafood Dapat Percantik Wajah
Selain enak ternyata seafood bermanfaat untuk merawat kecantikan.

Dream - Tak hanya enak, seafood juga mengandung nutrisi penting bagi tubuh. Tak hanya itu saja, karena ternyata di dalamnya terdapat kandungan yang berguna untuk kecantikan.

Untuk mendapatkan kulit glowing, sangat dianjurkan untuk memasukan seafood ke dalam menu makanan sehari-hari. Selain sehat, kamu juga akan mendapat bonus kulit cantik rupawan.

Dilansir dari Boldsky, berikut ini manfaat makan seafood untuk kecantikan.

1. Gigi Sehat

Shutterstock© dream.co.id

Gigi tentunya menjadi aspek penting dalam kecantikan. Siapa yang tak malu untuk senyum jika giginya bolong? Nah, kamu bisa mengonsumsi ikan laut sebagai sumber tambahan kalsium. Hindari memasak dengan minyak goreng agar terhindar dari lemak jahat.

2. Kulit yang Glowing

Shutterstock© dream.co.id

Omega 3 dalam seafood mampu merangsang produksi kolagen. Seperti yang kita tahu, kolagen sangat bermanfaat untuk mempertahankan elastistas kulit agar terhindar dari penuaan dini.

3. Mengurangi Jerawat

Shutterstock© dream.co.id

Mengganti menu daging dengan ikan bisa membuatmu terhidar dari jerawat. Sebab, seafood dapat mengatur kadar pH kulit dan minyak berlebih. Kamu tidak perlu takut pori-pori menjadi tersumbat oleh kotoran.

4. Rambut yang Bersinar

Shutterstock© dream.co.id

Rambut adalah mahkota bagi wanita. Mengonsumsi seafood secara rutin dapat merangsang rambut untuk tumbuh dengan sehat. Hasilnya, rambut akan lebih bersinar dan tidak kusam.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar