Trik Styling Pashmina Instan Tasya Nur Medina untuk Dapatkan Tampilan Clean Look

Reporter : Shania Suha Marwan
Kamis, 10 November 2022 16:14
Trik Styling Pashmina Instan Tasya Nur Medina untuk Dapatkan Tampilan Clean Look
Yuk lihat gimana cara Tasya Nur Medina dapatkan clean look dengan pashmina instan

Dream - Clean look banyak diminati hijaber karena simpel, tidak ribet, dan hasilnya tetap cantik. Tampilan hijab clean look bisa didapatkan dengan berbagai jenis kerudung, baik segiempat, pashmina, bahkan pashmina instan sekalipun.

Pashmina instan merupakan kerudung pashmina yang bagian tengahnya sudah dijahit dengan ciput, sehingga lebih simpel saat digunakan. Kerudung jenis ini punya tampilan yang mengikuti bentuk wajah dengan sempurna saat digunakan, sehingga sering dimanfaatkan untuk mendapatkan tampilan clean look.

Salah satu hijaber yang kerap menggunakan hijab pashmina instan adalah Tasya Nur Medina. Sebagai seorang pebisnis di industri fashion hijab, kakak Zaskia Adya Mecca ini selalu tampil modis dan memilih tampilan clean look.

1 dari 2 halaman

Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Tasya membagikan sebuah video pendek berisi trik mengenakan pashmina instan untuk mendapatkan gaya clean. Dia terlihat menggunakan kerudung pashmina instan berwarna hitam, dengan anting ring ungu di telingganya.

© Tasya Nur Medina - Konten Kreator (Foto: Instagram/tasyanurmedina)

Kerudung tersebut terlihat sudah terpasang di kepala Tasya. Selanjutnya, Dia membentuk wajah dengan membiarkan anting ungu tetap berada di luar kerudung. Tasya membawa kedua sisi kerudung ke bagian dagu dan menguncinya dengan jarum pentul.

© Tasya Nur Medina - Konten Kreator (Foto: Instagram/tasyanurmedina)

Tasya kemudian mengambil salah satu sisi kerudung dan secara perlahan membawanya ke bagian belakang, diikuti dengan sisi satunya. Lalu, kedua sisinya tinggal diikatkan saja di bagian belakang leher.

© Tasya Nur Medina - Konten Kreator (Foto: Instagram/tasyanurmedina)

Agar bisa lebih rapi, Tasya mengaku saat melakukan langkah tersebut biasanya ia meminta bantuan orang lain, supaya tampilannya benar-benar rapi.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Tasya Nur Medina (@tasyanurmedina)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More