2 Tutorial Hijab Pashmina Pakai Aksesori Anting

Reporter : Shania Suha Marwan
Kamis, 30 Juni 2022 12:12
2 Tutorial Hijab Pashmina Pakai Aksesori Anting
Penambahan aksesori anting bikin tampilan kamu makin feminin.

Dream - Walau area telinga tertutup dengan tatanan hijab, bukan berarti kamu tak bisa pakai anting sebagai aksesori, Sahabat Dream. Bahkan kamu masih bisa memperlihatkan anting sebagai special item dalam penampilan.

Perlu sedikit trik ketika menggunakan anting pada tatanan hijab agar tidak terlihat too much.

Di satu sisi dilarang memperlihatkan aurat telinga, namun di satu sisi anting perlu dikaitkan di bagian standard lobe atau tempat tindikan anting di tengah cuping telinga.

Triknya adalah mengaitkan anting dengan bahan hijab yang akan dikenakan. Namun agar anting tidak mudah bergerak, pastikan kamu memilih hijab pashmina sebagai kerudung karena bahannya yang tidak licin.

Saat kamu ingin menambahkan anting, cara menggunakan kerudung akan sedikit berbeda. Berikut ini ada cara menggunakan kerudung, saat kamu ingin menambahkan pashmina:

 

1 dari 1 halaman

Intip caranya di sini!

Tutorial hijab kali ini datang dari pemilik akun Instagram @alfisrg yang terlihat telah menggunakan ciput ninja sebelum menggunakan kerudung pashminanya. 

Untuk tampilan pertama, ia terlihat menggunakan pashmina dengan kedua sisi sama panjang, lalu kedua sisinya diikat ke belakang.

Lalu untuk antingnya hanya disangkutkan pada bagian ciput di bawah telinganya. Terlihat begitu effortless, namun tetap memberikan tampilan stylish, bukan?

Sedangkan tampilan kedua hijaber yang disinyalir bernama Alfi Siregar ini terlihat lebih rapi menggunakan kerudung dengan salah satu sisinya lebih panjang.

Alfi mengunci kerudungnya dengan jarum pentol dengan salah satu sisi bagian wajahnya lebih besar sehingga  memberikan tampilan loose.

Setelah itu, sisi yang lebih panjang hanya Alfi lilitkan melewati bagian belakang lehernya, dan anting pun dipasangkan pada ciput yang berada di sisi hijab yang terlihat loose

Sumber: Instagram.com/alfisrg 

Beri Komentar