Tutorial Hijab Segi Empat Bermotif Ala Adelia Pasha, Cantik Menawan

Reporter : Shania Suha Marwan
Selasa, 21 Juni 2022 12:12
Tutorial Hijab Segi Empat Bermotif Ala Adelia Pasha, Cantik Menawan
Bikinnya simpel namun berhasil bikin penampilan makin cantik.

Dream - Punya sederet bisnis fashion membuat Adelia Wihelmina atau yang terkenal dengan nama Adelia Pasha makin terlihat stylish.

Karena selain bisa memberikan referensi penampilan pada para pembeli, Adelia yang merupakan istri mantan pejabat Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu selalu jadi sorotan.

Eksis lewat akun Instagram @adeliapasha, ibu empat anak ini juga tak jarang membagikan style busananya di laman galeri online miliknya.

Mulai dari tatanan hijab, Adelia juga kerap memamerkan outfit hijab yang kian menawan. Tak heran jika penampilan mantan pramugari ini makin digemari para hijaber di Tanah Air.

Termasuk ketika Adelia membagikan tutorial hijab bermotif di salah satu postingannya. Tampak dirinya menata hijab dengan ragam varian warna dan bentuk yang dapat dikenakan untuk segala acara.

1 dari 1 halaman

Intip yuk!

Ingin menjadikan hijab bermotifnya itu jadi fashion statement, Adel, sapaan akrabnya memilih mengenakan item atasan berupa kemeja putih dengan detail balon pada lengan terlihat netral.

Langkah ini bisa kamu tiru sebagai trik untuk menghasilkan tampilan menarik.

Dengan piawai, Adel pun menata hijab bermotif di atas kepala yang bisa kamu ikuti, Sahabat Dream. Tak tanggun-tanggung, ia membagikan lebih dari satu tampilan hijab ini!

Pertama, Adel terlihat meletakkan kerudung dengan sisi tidak sama panjang. Lalu, sisi yang lebih panjang ia lilitkan melewati belakang leher untuk kemudian diikat simpul dengan sisi yang pendek.

Kedua, sama seperti cara pertama dengan salah satu sisinya lebih panjang dibanding sisi satunya. Lalu sisi yang panjang dililitkan melewati belakang lehernya kemudian sisi yang pendek ia selipkan ke dalam lipatan kerudungnya.

Sedangkan, sisa sisi panjangnya dilebarkan di depan bahu.

Di tampilan ketiga, Adel terlihat mengenakan kerudungnya dengan kedua sisi sama panjang, lalu ia sematkan jarum pentol pada bagian bawah dagunya. Setelah itu, ia ikat kedua sisinya di bagian depan, lalu dirapikan sedikit.

Sumber: Instagram.com/adeliapasha

Beri Komentar