Adik Ahok: JT Bebas Dekati Vero, Datang Dong di Hari Valentine

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 14 Februari 2018 13:20
"Bu Vero sudah berkoban, Pak JT mau berkoban, enggak?" kata Fifi.

Dream - Adik kenaung sekaligus kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alais Ahok, Fifi Lety Indra, rupanya sadar betul bahwa sang kakak telah ikhlas melepaskan Veronica Tan. Karena itu, dia mempersilakan JT, good friend Veronica, untuk mendekati perempuan yang sedang digugat cerai tersebut. 

" Makanya saya bilang JT, ayo dong kamu sudah bebas, monggo jangan hilang, cari tuh Bu Vero," ucap Fifi, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 14 Februari 2018.

Fifi juga ingin mengetahui apakah hubungan JT dan Veronica ini murni atas dasar cinta atau bukan. " Saya ingin tahu ini cinta sejati, kan ini (Hari) Valentine. Bu Vero sudah berkorban, Pak JT mau berkorban, enggak?" ujar dia.

Sementara itu, sidang dengan agenda pembuktian berkas gugatan cerai Ahok dan Veronica Tan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ditunda karena Ketua Majelis Hakim Sutaji berhalangan hadir.

" Ketua Majelis Hakimnya Pak Sutaji tidak ada, beliau lagi ada tugas di Pengadilan Tinggi, sehingga sidang ditunda," kata pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur.

2 dari 4 halaman
Beri Komentar
Menyusui Juga Perjuangan, Semangat Mom!