Online Shop Mewabah, Desainer Ogah Buka Butik Sendiri

Reporter : Ervina
Kamis, 17 Juli 2014 11:45
Online Shop Mewabah, Desainer Ogah Buka Butik Sendiri
Mengingat penggunaan media online justru dapat menjangkau kostumer yang lebih luas dengan biaya yang lebih terjangkau.

Dream - Batik modern seakan sudah melekat kuat dan menjadi ciri khas utama Amanda Rahardjo. Dalam berbagai kesempatan peragaan busana, Manda -begitu ia biasa disapa- selalu menghadirkan nuansa baru dalam desainnya.

Khusus untuk menyambut Idul Fitri, Manda pun telah menyiapkan koleksi kaftan yang memadukan desain batik Indonesia dan mozaik khas Turki. Masih dalam nuansa Ramadan, perancang muda ini juga memperkenalkan koleksi lainnya dengan tema yang berbeda.

" Minggu lalu saya baru saja merilis koleksi bernuansa hitam putih yang saya titip di Butik Fashion First, bukan dijual di department store," akunya saat ditemui Dream.co.id di Galeries Lafayette, Mal Pacific Place, Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut ia menyebut alasannya menitipkan desain di butik itu karena memudahkan klien yang hendak membeli atau meminjam koleksinya. Saat disinggung mengenai rencana membuka butik sendiri, lajang 26 tahun ini memiliki alasan tersendiri.

" Belum ada rencana buka butik sendiri, karena repot yah. Apalagi kalau untuk segmen anak muda yang justru banyak beralih ke belanja online," ucapnya lagi.

Alasannya itu memang bukan tanpa dasar. Mengingat penggunaan media online justru dapat menjangkau kostumer yang lebih luas dengan biaya yang lebih terjangkau. (Ism)

Beri Komentar