Ledakan Terjadi di Stasiun Kereta Inggris

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 15 September 2017 16:54
Ledakan Terjadi di Stasiun Kereta Inggris
Dikabarkan banyak penumpang mengalami luka bakar.

Dream - Teror kembali dialami oleh masyarakat kota London, Inggris. Kali ini, sebuah ledakan terjadi di stasiun kereta bawah tanah Parsons Green pada Jumat, 15 September 2017.

Laporan The Guardian menyebut para penumpang berlarian menyelamatkan diri beberapa saat usai ledakan di stasiun kereta bawah tanah yang padat itu.

Gambar dan video yang diunggah di media sosial menunjukkan ember yang terbakar di lantai gerbong kereta. Beberapa rangkaian kabel kabarnya ditemukan di dalam ember plastik tersebut.

Beberapa penumpang kereta dilaporkan menderita luka bakar di wajah. Sementara lainnya terinjak-injak saat berdesakan menyelamatkan diri keluar kereta.

Layanan darurat dan polisi bersenjata segera menuju ke tempat kejadian sekitar pukul 08.20 waktu setempat. Polisi belum memberikan rincian tentang dugaan penyebab ledakan tersebut, termasuk jumlah korban.

Polisi Metropolitan mengimbau orang-orang untuk menghindari daerah tersebut. Saat ini, proses evakuasi para korban sedang berjalan.

Perjalanan kereta api bawah tanah Edgware Road dan Wimbledon untuk sementara waktu dihentikan.

Jurnalis setempat mengatakan saat ini Perdana Menteri Theresa May " masih menunggu kabar terbaru" mengenai situasi tersebut.(Sah)

Beri Komentar